telset

Tecno Spark 8 Pro Diperkenalkan, Dimotori MediaTek Helio G85

Telset.id, Jakarta – Tecno Spark 8 Pro diperkenalkan dengan mengusung spesifikasi bertenaga dan dijual dengan harga ekonomis. Bagi Anda yang penasaran, berikut spesifikasi prosesor, memori, RAM, baterai, sampai kamera dari Tecno Spark 8 Pro.

Sebagaimana dilansir dari GSMArena, Selasa (23/11/2021), HP Tecno terbaru ini akan dijual pertama kali di Bangladesh. Selain spesifikasi menarik, harganya pun juga cukup terjangkau.

Seberapa menarik? Berikut ini informasi selengkapnya. Check this out!

Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 8 Pro

Tecno Spark 8 Pro

Smartphone anyar ini hadir dengan mengusung layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD+. Walaupun begitu, kecepatan rate layarnya masih standar alias 60Hz saja.

Layarnya mengadopsi desain punch hole yang berada di tengah. Sementara desain back covernya cukup unik dengan dua sisi atas dan bawah yang memiliki tekstur berbeda.

Sebagai mesin dari smartphone terbarunya, Spark 8 Pro mempercayakannya pada prosesor MediaTek Helio G85 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Apabila penyimpanannya masih kurang, Tecno sudah menyediakan slot microSD sebagai opsi penyimpanan eksternal.

Baca Juga: Review Tecno Pova 2

Sebagai informasi, MediaTek Helio G85 memiliki dua core ARM Cortex-A75 dengan clock hingga 2,0 GHz ditambah enam ARM Cortex-A55 dengan clock hingga 1,8 GHz dan diperkenalkan pada tahun 2020 lalu.

Untuk menyuplai daya terbenam baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan memiliki pengisian daya cepat 33W. Sedangkan sistem operasinya sudah menggunakan Android 11.

Keperluan fotografinya mengandalkan formasi tiga kamera di bagian belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera 2 MP dan lensa AI. Sementara di bagian depan terpasang kamera 8 MP.

Baca Juga: Tecno Camon 18i Andalkan MediaTek Helio G85

Dalam hal konektivitas, perangkat ini menawarkan dukungan SIM ganda, Wi-Fi, 4G, Bluetooth 5, GPS, OTG, radio FM, dan jack audio 3,5 mm.

Mengenai harga, Tecno Spark 8 Pro dijual dengan harga USD 197 atau setara dengan Rp 2,8 jutaan. Tersedia dua varian warna, yakni Interstellar Black dan Komodo Island. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0