telset

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A8, Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung resmi mendaratkan tablet terbaru dengan spesifikasi kelas menengah, Samsung Galaxy Tab A8 di Indonesia. Tersedia dalam dua varian WiFi dan 4G LTE, berikut ini harga Samsung Galaxy Tab A8 yang dijual di Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan, yakni varian WiFi yang dibalut dengan warna Gray, serta varian 4G LTE yang memiliki warna Gray, Silver, dan Pink Gold.

Harga Samsung Galaxy Tab A8 varian WiFi dibanderol dengan Rp 2.999.000, sementara untuk model 4G LTE dijual dengan nominal Rp 4.499.000.

Baca Juga: HP Samsung Terbaru 2022

Selama masa pre order pada tanggal 24 sampai 31 Januari 2022, konsumen bisa mendapatkan bonus senilai total hingga Rp 968.000 berupa Book Cover (untuk model WiFi) atau Galaxy Fit 2 (untuk 4G LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan, serta cashback bank pilihan senilai hingga Rp 250.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 di Indonesia

harga galaxy tab a8

Tablet terbaru Samsung ini hadir dengan layar berukuran 10,5 inci dan beresolusi 1.920 x 1200 piksel. Mengelilingi bodinya, terpasang empat speaker yang sudah didukung Dolby Atmos.

Samsung Galaxy Tab A8 dibekali dengan spesifikasi entry, karena ditenagai prosesor Unisoc. Meski begitu, SoC tersebut diklaim menawarkan kinerja CPU 10% lebih tinggi dan GPU yang juga 10% lebih baik dari Snapdragon 662 yang digunakan di Galaxy Tab A7.

Baca Juga: Samsung Pamerkan Teknologi MRAM Pertama di Dunia

Menemani chipset yang tak disebutkan namanya, tersedia opsi RAM 3 GB dan internal 32 GB untuk WiFi only. Sementara untuk versi 4G LTE memiliki RAM 4 GB dan internal 128 GB.

Pada sektor kameranya, terpasang kamera depan 5 MP untuk selfie dan video call. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera 8 MP.

Baca Juga: “HP Jadul” Samsung Ini Masih Dapat Update One UI 4

Kedua varian tersebut juga sudah mendukung WiFi 5 dan Bluetooth 5. Tersemat juga fitur lainnya seperti USB Type C dan jack audio 3,5 mm.

Urusan sumber daya dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 7.040 mAh. Baterai sebesar ini didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 15W. Tetapi di paket penjualan hanya tersedia adaptor 7,5W. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0