telset

Samsung Galaxy M22 Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Telset.id, Jakarta – Samsung kembali menghadirkan HP terbaru dengan baterai besar di Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini baru saja merilis Samsung Galaxy M22 dengan spesifikasi cukup gegas dengan banderol harga Rp 2 jutaan.

Samsung Galaxy M22 mengandalkan baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAh. Baterai berkapasitas besar tersebut didukung oleh teknologi fast charging 25W yang siap mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat.

Smartphone ini juga mengusung layar berjenis Super AMOLED dengan luas 6,4 inci. Layar dengan desain Infinity-U ini beresolusi HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Ilham Indrawan, HP Samsung terbaru ini sanggup dipakai untuk kerja dan belajar seharian.

“Untuk mendukung aktivitasmu, Galaxy M22 dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan seharian, layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display dengan refresh rate 90Hz,” jelasnya.

{Baca juga: Samsung Galaxy A73 Dilengkapi Kamera 108MP}

Lebih lanjut, Ilham menyebut bahwa layar Samsung Galaxy M22 memiliki aspek rasio memanjang 20:9 yang menyuguhkan tampilan visual yang lebih lega, nyata, dan menyenangkan.

“Dukungan layar Super AMOLED mampu memberikan pengalaman visual yang lebih hidup di setiap kebutuhan pengguna, seperti saat scrolling media sosial, nonton live streaming, gaming, dan menikmati konten favorit lainnya terasa jadi lebih real,” katanya.

Samsung Galaxy M22 Usung Spesifikasi Andal

Samsung Galaxy M22 Spesifikasi Harga

HP terbaru Samsung Galaxy M22 ditenagai oleh spesifikasi yang cukup gegas. Smartphone ini didukung oleh RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, serta prosesor Helio G80 dari MediaTek.

Kapasitas memori penyimpanannya masih bisa ditambah sampai 1 TB menggunakan memori eksternal microSD. Dengan storage seluas itu, pengguna bebas mengunduh berbagai aplikasi, serta dapat menyimpan berbagai file penting dalam bentuk foto maupun video tanpa khawatir kehabisan memori.

{Baca juga: Harga Samsung Galaxy A52s 5G di Indonesia}

Tak cuma bertenaga, HP dengan baterai 5.000 mAh ini dilengkapi dengan 4 kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP dengan jangkauan 123°, serta sepasang kamera 2MP untuk depth dan makro.

Sedangkan kamera depannya, beresolusi 13MP yang ditempatkan pada notch di atas layar. Kamera ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk virtual meeting atau selfie dengan fitur Potrait Mode.

Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22 Spesifikasi Harga

HP terbaru harga Rp 2 jutaan ini hadir dengan pilihan warna yang bervariasi, yaitu Light Blue, White dan Black, juga dilengkapi dengan Dolby Atmos yang dapat menghadirkan pengalaman audio yang lebih immersive.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M22

Untuk harga resminya, Samsung Galaxy M22 dibanderol Rp 2,7 jutaan. Selama periode flash sale pada 27 September hingga 3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan penawaran spesial berupa potongan Rp 200.000 sehingga konsumen dapat membelinya seharga Rp 2,5 jutaan. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0