Redmi K30S Meluncur, Spesifikasi Gahar dengan Harga Menggiurkan

Spesifikasi Harga Redmi K30S

Telset.id, Jakarta – Redmi K30S telah diperkenalkan oleh Xiaomi baru-baru ini. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, Redmi K30S rupanya dibekali spesifikasi yang cukup gahar.

Seakan sudah menjadi spesialisasi dari Xiaomi untuk meluncurkan smartphone dengan spesifikasi tinggi tapi dengan harga yang menggiurkan. Formula yang sama kembali mereka bawa ketika meluncurkan Redmi K30S.

Spesifikasi yang dimiliki Redmi K30S bak smartphone flagship. Setiap bagiannya menawarkan spesifikasi tinggi yang dijamin bakal menggoda konsumen.

Makin penasaran seperti apa spesifikasi dan berapa harga dari Redmi K30S? Yuk langsung saja simak lebih lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Redmi K30S

Spesifikasi Harga Redmi K30S

Dari bagian layar, Xiaomi  menggunakan layar berjenis IPS dengan bentang 6,67 inci. Resolusinya sudah Full HD+ dan juga dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5.

Layar dengan desain punch hole ini juga sudah didukung dengan fitur refresh rate hingga 144Hz. Refresh rate ala ponsel gaming ini tentu bakal memberikan transisi gambar yang begitu jernih dan halus.

{Baca Juga: Wussh! Xiaomi Pamer Teknologi Wireless Charging 80W}

Dari balik kap mesinnya terbenam chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 865. Kinerja tinggi dari Snapdragon 865 bakal didukung juga dengan RAM 8 GB dan pilihan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Sebagai sumber daya, Xiaomi menanamkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 33W. Pastinya ini bakal membuat proses pengisian daya bakal berlangsung sangat cepat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Terkait konektivitasnya, smartphone anyar tersebut telah mendukung koneksi 5G, WiFi 6, Bluetooth 5, dan port USB Type C.

Untuk keperluan mengabadikan gambar, terdapat tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara pada bagian depan tersemat kamera 20 MP.

Harga

Smartphone terbaru Xiaomi ini tersedia dalam dua varian warna, hitam dan silver. Smartphone ini rencananya akan dijual pada tanggal event single day 11.11.

Perihal harga, Redmi K30S resmi dijual dengan harga 2,599 Yuan atau setara Rp 5 jutaan untuk varian terendah dan 2.799 Yuan atau sekitar Rp 6 jutaan untuk model tertinggi. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here