Bocoran Spek dan Harga Redmi 8 yang akan Diluncurkan di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan suksesor Redmi 7. Pasalnya, smartphone ini nongol di situs resmi China Telecom, yang juga ungkapkan spesifikasi dan harga Redmi 8.

Dikutip dari GSMArena, Rabu (02/10/2019), Redmi 8 mengusung layar berukuran 6,21 inci beresolusi HD+.

Smartphone ini hadir dengan body berbahan dasar plastik yang dilapisi oleh empat warna, yakni Red, Green, Blue, dan Black.

{Baca juga: Game Pokemon Go Blokir Pengguna Xiaomi?}

Di sektor spesifikasi, suksesor Redmi 7 itu ditenagai oleh prosesor Snapdragon 439, RAM 4GB, storage 64GB dan baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan dukungan fast charging.

Xiaomi menyisipkan dua kamera di bagian belakangnya, dengan konfigurasi 12MP lensa utama dan 2MP lensa depth. Sedangkan kamera depan, beresolusi 8MP saja.

Menurut China Telecom, harga Redmi 8 mencapai USD 224 atau setara Rp 3,1 jutaan.

{Baca juga: Sah! Trio iPhone 11 dan Redmi Note 8 Masuk Indonesia}

Selain bakal dirilis di China, smartphone itu juga dipastikan akan masuk Indonesia. Sebab, smartphone ini telah mendapatkan sertifikat TKDN dari Kemenperin.

Selain Redmi 8, ada dua seri lainnya yang dibawa Xiaomi ke Tanah Air, yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Sayang, belum diketahui kapan smartphone tersebut diluncurkan di Indonesia. Tapi bisa jadi, peluncurannya akan terjadi dalam waktu dekat. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0