telset
spot_img
spot_img

Prediksi Harga dan Spesifikasi Poco X3 NFC di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Dalam hitungan hari, Poco X3 akan diperkenalkan secara resmi ke Indonesia. Diperkenalkan sebagai ponsel dengan spesifikasi dan harga di rentang menengah ke atas, Poco X3 NFC bakal meluncur resmi di Indonesia pada 15 Oktober mendatang.

Melalui unggahan media sosial yang dikutip Telset.id, akun resmi Poco Indonesia memastikan bahwa peluncuran Poco X3 NFC akan disiarkan secara online pada pukul 20.00 WIB.

Sesuai namanya, seri yang dirilis di Indonesia akan dilengkapi dengan fitur NFC. Seri ini berbeda dengan Poco X3 tanpa NFC yang dijual di India.

“Poco Indonesia akan mendatangkan Poco X3 NFC secara resmi ke Indonesia tanggal 15 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB,” tulis Poco.

{Baca juga: Poco X3 vs Realme 7: Pertarungan Sengit di Harga Rp 3 Jutaan}

Sayangnya, belum ada informasi apakah spesifikasi dan harga dari Poco X3 NFC di Indonesia akan sama dengan seri yang dirilis secara global.

Jika spesifikasi yang diusungnya sama, maka Poco X3 NFC di Indonesia akan tampil dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci. Resolusi layarnya Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Seri ini menjadi smartphone pertama di dunia dengan SoC Snapdragon 732G. Chipset ini dipadu dengan GPU Adreno 618, RAM 6GB, memori penyimpanan 64GB/128GB, dan baterai 5,160 mAh dengan fast charging 33W.

Poco X3 memiliki lima kamera yang terdiri dari satu kamera depan dan empat kamera belakang.

Smartphone tersebut punya kamera depan beresolusi 20MP yang dibantu dengan teknologi berbasis AI. Untuk kamera belakang, lensa utamanya 64MP dengan sensor IMX682, kamera ultrawide 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP.

Fitur-fitur bernama AI SkyScaping 3.0, 6 long exposure modes, AI photo clones, Pro mode, hingga Night mode, dihadirkan Xiaomi pada kamera ponsel terbarunya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Kameranya sudah bisa merekam video 4K @30 FPS, Full HD @60 FPS, dan HD @60 FPS. Alih-alih menggunakan OIS, Xiaomi cuma memberikan dukungan gyro-EIS saja yang dapat membantu untuk menstabilkan gambar ketika merekam video.

Bagaimana dengan harga? Poco X3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,9 jutaan saat meluncur di pasar global. Sedangkan untuk varian tertinggi, smartphone ini dijual sekitar Rp 4,3 jutaan.

Saat diluncurkan di Tanah Air, Poco mengusung tagline “The Real Mid-range Killer”. Jika klaim tersebut benar-benar diwujudkan, diprediksi Poco X3 NFC di Indonesia bakal dijual dengan harga yang menarik perhatian. Well, kita tunggu saja pada 15 Oktober mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0