telset

Spesifikasi Laptop Infinix InBook X2, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Telset.id, Jakarta – Infinix menjual laptop dengan harga di bawah Rp 10 juta, yakni InBook X2 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni berkat prosesor Intel Core generasi ke-10. Ada tiga varian yang diperkenalkan, Infinix InBook X2 Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7.

Laptop ini datang dengan dimensi bodi yang tipis dan ringan. Material yang digunakan Infinix adalah aluminium, sehingga bobotnya hanya 1,24 kg dengan tebal 14,88 mm saja.

Berbekal desain yang ringan dan ringkas seperti ini, tentu laptop ini akan sangat nyaman dan memudahkan untuk diajak bermobilitas.

Baca Juga: Hands-on Infinix Note 11 NFC

Meski punya desain ringkas, namun spesifikasi yang dibawa Infinix InBook X2 tergolong menarik. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Infinix InBook X2

Spesifikasi Harga Infinix InBook X2 Indonesia

Dikutip Telset dari GSMArena, Selasa (18/1/2022), laptop terbaru dari Infinix ini mengusung layar berjenis LCD dengan ukuran 14 inci dan memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Bezelnya lumayan tipis dengan rasio layar 16:9 dan kecerahan hingga 300 nits.

Infinix juga menanamkan modul flash dual-led di setiap sisi webcam-nya. Ini membuat sesi meeting online atau video conference menjadi lebih optimal.

Seperti yang kami sebutkan di awal, laptop ini hadir dalam tiga varian berbeda dengan prosesor sebagai pembeda. Laptop Infinix InBook X2 mempunyai varian Intel Core i3-1005G1, Intel Core i5-1035G1, atau Intel Core i7-1065G7.

Baca Juga: Daftar HP Terbaru Infinix 2022

Kinerjanya juga didukung dengan RAM 8 atau 16 GB dan memori penyimpanan 256/512 GB berjenis M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD. Model Core i3 dan i5 mendapatkan pengolahan grafis Intel UHD Graphics, sedangkan model i7 memperoleh Iris Plus G7.

Mengenai ketersediaan port, terpasang dua port USB-C, dua port USB-A, konektor HDMI, slot kartu SD, dan jack audio 3,5mm. Laptop ini dilengkapi dengan baterai 50Wh yang mengisi daya melalui adaptor daya USB-C 45W.

Infinix mengklaim, pengguna bisa mendapatkan durasi penggunaan hingga sembilan jam dengan sekali pengisian daya dan sebelas jam untuk full browsing.

Baca Juga: Review Infinix Note 11 Pro

Laptop Infinix InBook X2 sudah menjalankan sistem operasi Windows 11 Home dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang tertanam di tombol daya.

Laptop ini hadir dalam berbagai warna termasuk abu-abu, biru, hijau dan merah. Laptop Infinix InBook X2 model Intel Core i3 dijual dengan harga USD 399 atau Rp 5,7 jutaan, varian Intel Core i5 akan berharga USD 549 atau Rp 7,8 jutaan, sedangkan model Intel Core i7 akan dijual seharga USD 649 atau Rp 8,3 jutaan.

Kabarnya laptop ini juga akan segera memulai debutnya di Indonesia. Pantau kabarnya hanya di Telset. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0