Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix S5

harga Infinix S5

Telset.id, Jakarta – Infinix akhirnya resmi memperkenalkan produk terbarunya, Infinix S5. Mengusung taglline #automewah, spesifikasi Infinix S5 terbilang lumayan, apalagi smartphone ini diluncurkan dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, berapa harga Infinix S5?

Sekedar informasi, smartphone besutan Infinix ini menonjolkan sisi fotografi. Dimana ia berbekal kamera 32 MP dengan teknologi AI di bagian depan, serta Quad Camera 16MP F/1.8, ultra wide angle 5MP dan 2MP Depth Sensor, dan AI Lens Camera di bagian belakang.

{Baca Juga: Luncurkan Hot 6X, Infinix Gandeng Smartfren}

Spesifikasi Infinix S5 hadir dengan ukuran layar 6,6 inci dengan resolusi HD+, dengan rasio screen to body mencapai 90,5%, dan rasio layar 20:9. Boleh dibilang, Infinix menjadi smartphone paling terjangkau saat ini yang telah mengadopsi layar dengan desain punch hole.

Di bawah layar, kita akan menemukan chipset Helio P22 dari MediaTek, yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.  Lengkap dengan dukungan baterai berkapasitas 4000mAh, dan pengisian daya XCharge.

Infinix S5 akan mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Lazada bertepatan dengan Harbolnas 12 Desember 2019. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Quetzal Cyan, Violet dan Nebula Black.

{Baca juga: Realme Janjikan Diskon Gede-gedean di Harbolnas 12.12}

Smartphone ini akan dijual perdana secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga perkenalan Rp 1.999.000. Lengkap dengan bundling kartu Pra-bayar Smartfren berkuota 360GB selama 2 tahun.

Selain versi original, Infinix juga akan meluncurkan versi lite dari INFINIX S5. Dipanggil INFINIX S5 Lite, varian ini akan dibanderol di harga Rp1.5 jutaan dan akan mulai dijual setelah Harbolnas 12.12. [IR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here