Sony Xperia Ace IV dengan Snapdragon 4 Gen 1 akan Meluncur di 2023

Telset.id, Jakarta – Meskipun sempat mengatakan telah “melempar handuk” tanda menyerah bersaing di pasar ponsel, namun nyatanya Sony belum habis. Raksasa elektronik Jepang ini sedang menyiapkan smartphone terbarunya, Sony Xperia Ace IV, yang akan dirilis tahun depan.

Sony Xperia Ace IV akan diluncurkan sebagai smartphone kompak seri Ace terbaru, yang juga merupakan penerus dari Sony Xperia Ace III yang dirilis pada Mei tahun ini.

Bocoran spesifikasi ponsel ini pun sudah didapat. Adalah blog China bernama Sumaho Digest yang telah memberikan bocoran spesifikasi utama dari HP terbaru Sony untuk seri Ace ini.

Menurut blog Sumaho Digest, Xperia Ace IV akan menjadi perangkat yang ringkas, mirip dengan pendahulunya, dan mungkin akan menampilkan layar OLED 5,5 inci yang akan mendukung resolusi 1080×2520 piksel. Panel layar smartphone mungkin memiliki rasio aspek 21:9.

BACA JUGA:

Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 1, yang akan dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang bisa diperluas dengan slot microSD. Sebagai sumber daya, ponsel ini dibekali baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. HP ini juga dilengkapi jack audio 3.5mm.

Ponsel entri-level dari Sony ini diperkirakan akan diluncurkan sekitar tahun 2023. Jika merujuk pada tiga peluncuran smartphone seri Ace yang terakhir, Sony memang hanya merilisnya secara terbatas di pasar Jepang saja.

Namun, menurut bocoran terbaru, Sony Xperia Ace IV yang akan datang ini kemungkinan akan diluncurkan di lebih banyak negara, selain Jepang. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja konfirmasi dari pihal Sony. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0