Sony Gelar Acara 3 Juni, Siap Pamerkan PlayStation 5?

Telset.id, Jakarta – Setelah sempat diumumkan pada tahun lalu, Sony PlayStation 5 sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hadir di toko-toko. Kabar baik ini datang setelah Sony diketahui akan menggelar sebuah acara digital pada 3 Juni nanti. Peluncuran PS5?

Dilaporkan Gadget360, Sabtu (30/5/2020), meskipun Sony tidak diharapkan untuk membagikan setiap detail tentang konsol yang dimaksud dalam acara tersebut, beberapa informasi baru terkait PS5 diyakini bakal diungkap perusahaan.

{Baca juga: Sony “Suntik Mati” PlayStation Store di China demi Keamanan}

Sebelumnya, PlayStation Official Magazine UK edisi 176 menyebutkan bahwa PS5 kemungkinan akan mencakup 38 game dengan beberapa screenshot gameplay. Sementara itu, Epic Games baru-baru ini menunjukkan demo teknologi Unreal Engine 5 yang berjalan di PlayStation 5. Mesin tersebut memperkenalkan mekanik dan algoritma baru untuk membuat permainan dalam demo teknologi terlihat lebih realistis dengan efek pencahayaan, suara, dan tekstur alami.

Sony sendiri hingga kini belum mengkonfirmasi mengenai tanggal ataupun acara yang digadang-gadang bakal menjadi momen peluncuran PS5. Laporan yang sama juga menambahkan bahwa tanggal ini mungkin saja berubah mengingat pandemi virus corona yang masih berlangsung.

{Baca juga: Ini Dia Game Terlaris PlayStation 4 di 2018}

Kabar mengenai rencana perilisan Sony PlayStation 5 pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg. Hingga berita ini diturunkan, tak banyak informasi yang didapat tentang desain konsol. Meski begitu, Sony sebelumnya telah mengungkap mengenai desain dan fitur controller. Jika acara pada 3 Juni nanti benar-benar terlaksana, kita mungkin akan bisa melihat seperti apa bentuk konsolnya.

Masih menurut laporan yang sama, acara lain terkait PS5 kemungkinan akan berlangsung dalam beberapa minggu mendatang, mengingat peluncuran direncanakan bertepatan dengan musim liburan tahun 2020.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here