Rayakan 35 Juta Pengguna, Realme Siapkan Smartphone Gaming?

Smartphone gaming realme

Telset.id, Jakarta – Realme bersiap untuk menghadirkan smartphone gaming spesial. Disebut spesial, karena smartphone gaming tersebut diumumkan pada perayaan 35 juta pengguna Realme di seluruh dunia.

Sekadar informasi, Realme menjadi salah satu brand smartphone dengan pertumbuhan yang cukup cepat. Sejak didirikan pada tahun 2018, kini Realme mengumumkan telah memiliki lebih dari 35 juta pengguna di seluruh dunia.

Sebagaimana dilansir dari GSMArena, Kamis (14/05/2020), untuk merayakan pencapaian tersebut, Realme akan meluncurkan sebuah smartphone gaming pada tanggal 25 Mei 2020.

Smartphone baru Realme tersebut memiliki nama sandi “Blade Runner”. Diprediksi bahwa smartphone tersebut merupakan seri gaming dari Realme.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Menurut Wu Qi Chase, Chief Marketing Officer Realme, smartphone gaming Realme tersebut nantinya merupakan sebuah hadiah ulang tahun yang spesial, dan juga menjadi sebuah kejutan utama yang begitu dinantikan.

Smartphone gaming realme

Dari gambar teaser yang beredar, smartphone gaming tersebut memiliki fitur quad-camera di bagian belakangnya. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui detail dan juga spesifikasi lebih lanjut.

Ada kemungkinan beragam detailnya akan diungkap secara perlahan atau dibuka saat peluncuran. Mengingat tanggal 25 Mei jatuh tidak lama lagi.

Sebelumnya, Realme telah mengumumkan segera menyebarkan update Android 11 Beta untuk Realme X2 Pro dalam waktu dekat.

{Baca Juga: Realme X2 Pro Dapat Update Android 11, Begini Cara Mendapatkannya}

Pabrikan asal China tersebut akan merekrut 100 pengguna Realme X2 Pro terpilih yang akan mencoba update Android 11 Beta jangka panjang, termasuk menjajal Realme UI terbaru yang belum dirilis.

Untuk mengikuti program beta ini, pengguna Realme X2 Pro cukup mengisi form di situs resmi Realme. Kemudian, Realme akan menyaring peserta melalui seberapa besar kontribusi pengguna di forum, termasuk aplikasi yang diberikan ketika pengisian form.

Walaupun program update Android 11 Beta untuk Realme X2 Pro ini berjalan hingga setahun penuh, itu tidak berarti updateRealme UI berbasis Android terbaru itu juga akan hadir satu tahun lagu.

Pasalnya, Realme sebelumnya telah melakukan hal yang sama di Android 10 pada November tahun lalu. Namun, 5 bulan berselang, tepatnya April 2020 mereka merilis sistem operasi terbaru untuk berbagai seri smartphone-nya.

{Baca juga: Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC}

Realme X2 Pro sendiri merupakan smartphone flagship yang diboyong Realme tahun lalu. Smartphone ini mengusung spesifikasi kelas atas, mulai dari layar, dapur pacu, sampai kamera.

Dalam situs resminya, Realme mengatakan akan membuka pendaftaran hingga 18 Mei mendatang. Bagi siapapun yang mendapatkan kesempatan, mereka akan mengikuti program beta dari Realme selama setahun penuh. (HR/MF)

Previous article7 Smartphone Terbaik Harga 4 Jutaan, Speknya Kelas Premium!
Next article7 Toko Aplikasi dan Game Android Pengganti Playstore, Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here