Smartphone Gaming Penerus Nokia N-Gage akan Diluncurkan?

Telset.id, Jakarta – Nokia rencananya akan menyusul Razer, Xiaomi, Asus, ZTE dan Huawei untuk menghadirkan smartphone gaming. Hal ini terungkap setelah Nokia India membocorkan rencana smartphone gaming Nokia melalui teaser yang diunggah di Twitter.

Dilansir dari GSMArena, Kamis (20/09/2018), Nokia India mengaku sedang merancang smartphone gaming yang mungkin akan menjadi penerus ponsel gaming mereka, Nokia N-Gage. Video teaser berdurasi 10 detik itupun memuat smartphone yang dimaksud.

Baca Juga: Lenovo Legion Y530, Laptop Gaming dengan “Rasa” ThinkPad

Smartphone tersebut diterangi cahaya di belakangnya, disertai tanda pagar #GameOn. Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai smartphone gaming Nokia itu, dan pihak Nokia India pun telah menghapus unggahannya dari Twitter.

Nokia sendiri saat ini dikabarkan sedang mengembangkan ponsel lima kamera atau penta-lens. Sebab, baru-baru ini muncul bocoran gambar yang menampilkan smartphone yang disinyalir sebagai Nokia 9 di sebuah situs asal China.

Baca Juga: Smartphone Gaming Honor Segera Meluncur di Indonesia

Meski pihak HMD Global masih enggan memberikan konfirmasi, diperkirakan Nokia 9 yang akan diluncurkan di tahun depan. Smartphone itu sendiri punya enam lingkaran di belakang. Tiga di antaranya terlihat bermerek Zeiss, dan sisanya merupakan tempat untuk LED Flash, dan dua lainnya masih belum diketahui kegunaannya. (BA/FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -