5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Instagram, Gratis!

Telset.id – Satu hal yang wajib dilakukan sebelum upload foto di Instagram adalah, edit foto terlebih dahulu. Di Instagram memang ada tools edit foto, tapi tidak terlalu memenuhi kebutuhan pengguna untuk mengubah fotonya menjadi lebih menarik. Nah, tim Telset.id sekarang akan membagikan rekomendasi aplikasi edit foto yang cocok buat Instagram.

Sekadar informasi, edit atau menyunting terlebih dahulu sebelum upload foto ke Instagram, merupakan salah satu cara untuk mendapatkan banyak like.

Dengan mengeditnya terlebih dahulu, foto akan terlihat jauh lebih menarik dibandingkan foto aslinya.

{Baca Juga: 5 Alternatif Google Play Store Paling Lengkap di 2020}

Jika Anda tidak terlalu puas dengan tools di Instagram, ada beberapa aplikasi edit foto yang bisa Anda gunakan kok. Penasaran apa saja aplikasi edit foto untuk Instagram yang kami rekomendasikan? Mending simak baik-baik yuk!

VSCO

Download: Android | iOS

VSCO merupakan salah satu aplikasi edit foto paling populer yang cocok untuk pengguna Instagram. Aplikasi ini menyediakan beragam filter yang bikin foto Anda terlihat lebih classy, aesthetic, dan berbeda daripada foto lainnya.

VSCO menyediakan beberapa menu editing sederhana yang mirip-mirip menu editing foto di Instagram. Oleh karenanya, pengguna pun akan lebih mudah ketika mengubah filter, dan proses editing lain pada foto mereka.

Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk platform Android dan iOS. Namun, untuk beberapa menu tersedia secara premium, sehingga pengguna perlu membayar untuk mendapatkan fitur ini. Selain untuk edit foto, aplikasi ini juga menjadi tempat berbagi foto layaknya aplikasi Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI