Uniknya Huawei Vision X65, Smart TV dengan Kamera Pop-up 24MP

Huawei Vision X65

Telset.id, Jakarta – Smart TV Huawei, yakni Vision X65 telah resmi diperkenalkan. Huawei Vision X65 mengusung desain yang unik, berkat adanya kamera pop-up di atas layar OLED-nya yang berukuran 65 inci, dan mendukung refresh rate layar 120Hz.

Huawei mengklaim, dengan memadukan teknologi layar tersebut, plus jaminan sertifikasi dari TUV Rheinland, Vision X65 mampu menyuguhkan kenyamanan pada mata pengguna ketika menikmati konten visual.

Dari segi desain, smart TV Huawei tersebut dikemas dengan bentuk yang elegan. Huawei Vision X65 memiliki bezel yang sangat tipis. Ketebalannya pun hanya sekitar 24,9 mm.

{Baca juga: Diklaim Paling Murah, Berapa Harga Mi TV 4 di Indonesia?}

Untuk dapur pacunya, smart TV Huawei Vision X65 dipersenjatai oleh prosesor Honghu 898, yang memiliki fitur AI untuk menghasilkan gambar lebih baik pada panel OLED. Selain itu, TV pintar ini mengusung RAM 6GB dengan storage 128GB.

Huawei Vision X65

Satu yang unik dari Huawei Vision X65 adalah hadirnya kamera pop-up yang menjadi tempat bagi kamera 24MP. Kamera ini didukung oleh prosesor gambar HiSilicon Hi3559CH yang diintegrasikan dengan Dual NPU serta AI.

Kombinasi teknologi tersebut memungkinkan TV mengenali gesture gerakan pengguna sebagai kontrol pengoperasian.

Huawei pun menyematkan 14 speaker yang terpasang di belakang layar. Seluruh speaker tersebut menghasilkan suara stereo dengan output 75W.

{Baca juga: Smart TV Realme Lolos Sertifikasi, Segera Dijual Resmi?}

Huawei Vision X65

Melihat beragam spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, tentu saja Vision X65 masuk ke kategori smart TV premium. Lalu berapa harganya? Huawei membanderol smart TV ini dengan harga CNY 24.999 atau sekitar Rp 56 juta.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Konsumen di China sudah dapat memesannya secara pre-order, dan akan dikirimkan pada tanggal 26 April mendatang. Di samping itu Huawei juga mengenalkan versi upgrade dari smart TV lama mereka yaitu V55i.

Belum ada informasi pasti apakah Huawei akan memasarkan produk OLED TV premium ini secara global atau tidak. (IR/MF)

Previous articleBos Twitter Kuras Tabungan Rp 16,2 Triliun untuk Korban Corona
Next articleKominfo Bisa Gunakan Dana USO untuk Internet Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here