Siap-siap! Vivo 19 Diluncurkan Bulan Depan di Indonesia

VIvo V19 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Tanggal peluncuran Vivo V19 di Indonesia sudah diumumkan. Vivo mengumumkan bahwa suksesor V17 tersebut bakal diperkenalkan secara resmi pada 10 Maret 2020 mendatang. Selain tanggal peluncuran, Vivo pun membeberkan sedikit spesifikasi Vivo V19.

Disebutkan bahwa smartphone ini bakal memiliki kamera depan dengan sensor 32MP. Kamera tersebut diklaim mampu mengambil gambar di kondisi malam hari atau minim cahaya. Vivo menyebutnya sebagai “32MP Super Night Selfie”.

Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi menyampaikan, Vivo V19 menawarkan serangkaian spesifikasi dan inovasi yang tidak kalah dengan V-series generasi sebelumnya.

{Baca juga: Vivo Pastikan V19 Series Bakal Meluncur di Indonesia}

“Vivo V19 yang akan diluncurkan vivo dalam waktu dekat ini tentunya akan hadir dengan inovasi dan fitur yang tidak kalah dengan versi sebelumnya. Kami harap smartphone ini akan memberikan kejutan menarik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ricky.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut kehadiran Vivo V19, pihak Vivo juga berjanji akan memberikan sejumlah promo dan paket menarik dalam penjualannya nanti.

Kami mengapresiasi antusiasme masyakarat Indonesia yang memberikan respon positif terhadap Vivo V19. Berbagai promo dan paket menarik tentunya akan dihadirkan dalam smartphone ini,” tutup Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vivo berancang-ancang untuk meluncurkan seri HP terbaru. Kabar ini terendus dari Instagram resmi Vivo Indonesia yang memposting serangkaian gambar teaser Vivo V19.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Dalam postingannya, Vivo menampilkan foto dari selebritas Tanah Air, Afgansyah Reza dan Jessica Mila yang sedang berselfie menggunakan smartphone yang diperkirakan sebagai Vivo V19.

Tak hanya sampai di situ, teaser tersebut juga memuat tagline yang dibawa oleh HP terbaru Vivo itu, yakni “Perfect You”.

Dari gambar terlihat, smartphone tersebut akan mengusung desain yang berbeda dibanding generasi sebelumnya. Mirip-mirip smartphone zaman sekarang, Vivo memberikan frame kamera berbentuk persegi panjang.

Kurang terlihat berapa lensa kamera yang disematkan pada V19. Tapi bisa jadi, Vivo akan memberikan tiga hingga empat lensa kamera belakang untuk smartphone terbarunya. (HR/MF)

Previous articleRilis Produk Baru, Powerbank Recci Kasih Garansi Seumur Hidup
Next articlePemerintah Imbau Pedagang Habiskan Stok Ponsel BM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here