Sharp Resmi Meluncurkan A2 Lite di Indonesia

Telset, Jakarta  – Setelah berhasil membawa sederetan line-up smartphone terbaik mereka ke pasar Indonesia, Sharp kembali membawa smartphone terbaru mereka Sharp A2 lite ke pasar Indonesia.

Smartphone Sharp A2 lite ini merupakan smartphone full screen 18:9 yang pertama dibawa ke Indonesia oleh Sharp setelah kolaborasi dengan Foxconn di tahun 2016.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Sharp Smartphone Indonesia mengatakan, Full screen smartphone Sharp A2 lite ini di merupakan gadget yang paling cocok untuk gen-z dan milenials di Indonesia yang hobi membuat konten di media sosial seperti Instagram, Youtube, sesuai dengan tren anak zaman now yang suka nge-vlog menggunakan smartphone mereka.

“Sharp A2 lite juga menjadi produk yang semakin menegaskan positioning SHARP di pasar smartphone dunia dan terlebih khususnya di Indonesia sebagai Full Screen Expert,” ujar Sergio dalam keterangannya.

Osel Novandi Witohendro, Product Manager Sharp Smartphone Indonesia mengatakan, Sharp adalah pelopor tren bezel-less, jadi kali ini Natural Aqua Screen A2 Lite kembali membawa warna baru pada persaingan full screen smartphone di Indonesia. A2 Lite ini didesain menggunakan layar 18:9 IPS LCD dan menggunakan struktur On-Cell sehingga dapat memberikan kecerahan yang ada di level teratas untuk smartphone dengan range harga 2 juta-an.

Selain itu juga Sharp A2 Lite dilengkapi dengan dual camera 13MP+5MP yang cukup berbeda dengan yang lain. Sharp A2 lite ini menggunakan lensa jenis 5P pada kedua kameranya, sehingga hasil foto pun tidak akan menjadi berat sebelah.  Secara terpisah, fungsi kamera 13MP- auto focus-nya cocok untuk mengambil gambar objek tunggal, sementara kamera 5MP menjadi lebih fokus untuk wide angle shot yang membuat group selfie.

Baca Juga : Cara Memulihkan Pesan Teks yang Dihapus

Untuk penggemar selfie, Sharp A2 Lite juga menyediakan kamera depan beresolusi 8MP, yang selain bisa menambah kecantikan dengan beauty mode-nya, juga bisa untuk memberikan efek bokeh selfie. Dan lebih kerennya lagi, pada handset Sharp A2 Lite ini terdapat fitur yang sangat menakjubkan untuk range harga handphone seperti ini, yaitu fitur face unlock yang bersinergi dengan kamera HD, sehingga kecepatan dan ketepatan mengenali wajah pengguna lebih tepat dari pada kamera lainnya.

Sharp A2 lite akan di luncurkan secara exclusive flash sale selama 3 hari di JD.ID mulai pada Tanggal 26 – 28 April 2018 dengan harga spesial dari Rp. 2,399,000 menjadi Rp. 2,199,000. Sharp A2 lite juga tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu black dan Gold. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here