Sempat Dirahasiakan, Ternyata Segini Harga Samsung Galaxy A71

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja memperkenalkan dua smartphone teranyarnya di tanah air, Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71. Namun demikian, masih ada sejumput pertanyaan yang belum terjawab usai perhelatan yang juga dihadiri oleh BlackPink itu, dan ini tak lain berkaitan dengan harga perangkat. Sementara Samsung mengungkap harga Samsung Galaxy A51, tidak demikian dengan saudaranya, Galaxy A71.

Baru kemarin, Samsung akhirnya secara resmi mengumumkan harga untuk Galaxy A71. Adapun harga yang ditawarkan untuk perangkat ini adalah Rp 6.099.000. Harga ini boleh dibilang sangat menarik, apalagi mengingat spesifikasi andal yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A71.

{Baca Juga: Mendarat di Indonesia, Ini Kehebatan Samsung Galaxy A71}

Smartphone ini dibekali layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+ yang juga sudah mengdopsi fingerprint pada layar. SoC yang digunakan adalah Snapdragon 730G, dengan RAM berkapasitas 8GB dan internal storage 128GB.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy A71 membekali diri dengan Quad-Camera, dengan formasi 64MP + 12MP + 5MP + 5MP. Sedangkan kamera selfienya menggunakan sensor 32 MP. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan pengisian cepat 25W dengan baterai sebesar 4500mAh.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan tersebut, tentunya Galaxy A71 cocok digunakan untuk segala kebutuhan. Mulai dari gaming – smartphone ini dibekali chipset gaming Snapdragon 730G dari Qualcomm, hingga fotografi, mengingat kamera 64MP akan menghasilkan detail yang lebih baik.

{Baca Juga: Tiba di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A51}

Pre-order Samsung Galaxy A71 segera dibuka oleh Samsung mulai 20 Januari 2020. Selama masa Pre-Order, perusahaan juga menawarkan bonus tambahan berupa Galaxy Buds seharga Rp 1.799.000.

Pre-order dibuka di beberapa store antara lain Galaxyaseries.com, Lazada, JD.id, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. [IR/IF]

Simak Video “SAMSUNG GALAXY A51 & GALAXY A71 HANDS ON: Tampang dan Spek Mirip? Ini Bedanya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0