Tiba di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A51

Telset.id, JakartaSamsung resmi menghadirkan Samsung Galaxy A51 di Indonesia. Smartphone suksesor Samsung Galaxy A50s ini menjadi pembuka Galaxy A Series di 2020. Lantas, berapa harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia?

“Galaxy A ini kita siapkan untuk kebutuhan para generasi milenial, tetapi kita juga tidak melupakan teknologinya,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Indonesia.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy A51 punya teknologi yang cukup mumpuni. Smartphone ini menawarkan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi maksimal Full HD.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung menerapkan desain Infinity O, yang membuat layarnya memiliki sebuah “lubang” miirp Samsung Galaxy Note 10. Lubang itu menjadi tempat bagi kamera depan dengan resolusi 32MP.

Pada sektor dapur pacunya, Galaxy A51 ditenagai SoC Exynos 9611 yang akan digabungkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB. Tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 512 GB.

Smartphone anyar ini memiliki keunikan dari desain kamera belakang. Mengusung setup quad-camera, keempat kameranya berjajar membentuk huruf “L”. Empat kamera ini terdiri dari kamera utama 48MP, 12MP ultra-wide, 5MP depth sensor, dan 5MP makro.

{Baca juga: Bocoran Spek Lengkap Trio Samsung Galaxy S20 yang akan Diluncurkan}

Menurut penjelasan Irfan, makro kamera menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Galaxy A51. Fitur ini diklaim sanggup menghasilkan detail yang lebih baik untuk mengabadikan foto makro.

“Detailnya lebih bagus. Kamera ini akan menghasilkan tekstur yang lebih keliatan dan blur di bagian belakang juga lebih natural,” jelas Irfan, disela acara peluncuran Samsung Galaxy A51, Selasa (14/1/2020).

Mirip Galaxy A50s, kamera Samsung Galaxy A51 juga sudah dilengkapi dengan fitur Super Steady. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengambil video yang stabil di berbagai kondisi.

{Baca juga: Mirip Galaxy A51, Samsung Galaxy M31 Punya Empat Kamera}

Sebagai sumber daya, Galaxy A51 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Baterainya juga sudah mendukung fitur fast charging 15W.

Mengenai harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia, smartphone ini sebelumnya sudah tersedia melalui skema pre-order dengan harga Rp 4.099.000. Kini, Galaxy A51 resmi tersedia di toko online dan offline dengan harga Rp 4.399.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

‘Bete’ Tunggu Pesawat, Pria Ini Main PS4 Pakai Monitor Bandara

Telset.id, Jakarta  - Ada saja kelakuan gamer, terutama saat dirundung bosan seperti menunggu jadwal penerbangan pesawat di bandar udara...

Update iOS 13.3.1 Solusi Atasi Masalah Privasi di iPhone 11?

Telset.id, Jakarta  - Ada kabar baik bagi pengguna iPhone 11 yang sebelumnya sedang terkena masalah bug iOS 13.3. Menurut...

Ujian Nasional Dihapus, Bagaimana Nasib Bimbel Online?

Telset.id, Jakarta - Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem  Makarim untuk menghapus Ujian Nasional (UN) pada 2021 mendatang...

Nomor Ponsel Ilham Bintang Dibajak, Begini Tanggapan Indosat

Telset.id, Jakarta - Indosat Ooredoo memberikan penjelasan terkait kasus pembajakan nomor ponsel Ilham Bintang, yang berakibat dibobolnya rekening wartawan...

Ekstradisi Bos Huawei ke AS Bakal Jadi Preseden Berbahaya

Telset.id, Jakarta  - Masalah ekstradisi bos Huawei masih jadi polemik, mengekstradisi Chief Financial Officer Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika...
- Advertisement -