Segera Meluncur, Desain Unik Samsung Galaxy A51 Terungkap

Samsung Galaxy A51

Telset.id, Jakarta – Suksesor Galaxy A50 sedang dipersiapkan Samsung untuk meluncur tak lama lagi. Adalah Samsung Galaxy A51 yang dikemas dengan desain berbeda, dan cenderung unik dengan kamera berbentuk “L” di bagian belakangnya.

Baru-baru ini, muncul bocoran rekayasa 3D dari Samsung Galaxy A51. Tampak depan, smartphone ini mirip dengan Samsung Galaxy Note 10, berkat adanya lubang kamera di tengah atas layarnya.

Desain layarnya memanjang, dengan bezel yang tipis di tiap sisinya. Ke bagian belakang, Galaxy A51 mengusung desain glossy berbahan dasar kaca yang dilapisi warna hitam yang cukup pekat.

{Baca juga: Samsung Mau Rilis Smartphone 5G Murah, Galaxy A71?}

Ada yang unik dari body belakang smartphone ini. Ya, terdapat empat kamera yang dibentuk menyerupai huruf “L” dan satu LED Flash yang tergabung pada satu frame.

Kemunculan Samsung Galaxy A51 sendiri diyakini akan semakin dekat terjadi, usai situs Geekbench menampilkan sejumlah spesifikasi dari smartphone tersebut.

Dilansir Telset.id dari Pricebaba, Rabu (13/11/2019), smartphone ini bakal memiliki layar berukuran 6,5 inci berjenis AMOLED dengan dukungan in-display fingerprint.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung Galaxy A51 ditopang oleh mesin yang serupa dengan Galaxy A50s, yakni Exynos 9611, RAM 4GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAH dengan fast chargingSmartphone berkode SM-A515F itupun telah berjalan di One UI terbaru berbasis Android 10.

Untuk kamera, keempat kamera Galaxy A51 memiliki konfigurasi masing-masing lensa 48MP, lensa ultrawide 12MP, lensa telephoto 12MP, dan lensa depth 5MP.

Sedangkan kamera depan, beresolusi 32MP. Sayang, hingga saat ini, belum diketahui kapan smartphone tersebut meluncur secara resmi. (FHP)

Sumber: Pricebaba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here