Segera Dirilis, Redmi K30 Ultra Gunakan MediaTek Dimensity 1000

Redmi K30 Ultra

Telset.id, Jakarta – Xiaomi diam-diam tengah mempersiapkan smartphone terbaru. Adalah Redmi K30 Ultra yang pertama kali diketahui oleh salah seorang member di situs XDA Developer.

Xiaomi memberikan kode “cezanne” untuk ponsel terbarunya ini. Mengutip dari GSMArena, Senin (06/07/2020), smartphone ini akan memiliki empat kamera belakang dan satu kamera selfie yang disematkan pada mekanisme pop-up.

Kamera utamanya beresolusi 64MP dengan sensor Sony IMX686. Belum diketahui konfigurasi kamera lain pada K30 Ultra.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Ke sektor dapur pacu, Redmi K30 Ultra dibekali dengan spesifikasi berupa prosesor MediaTek Dimensity 1000 yang telah mendukung teknologi 5G. Kemudian, ponsel ini sudah dilengkapi layar dengan refresh rate 144 Hz.

Tidak banyak informasi spesifikasi terkait Redmi K30 Ultra ini. Diyakini, spesifikasi lengkap Redmi K30 Ultra akan terungkap menjelang peluncurannya yang diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat.

Selain K30 Ultra, Xiaomi sendiri sedang mempersiapkan Poco M2 Pro. Hal itu ditandai dengan munculnya bocoran benchmark dari Poco M2 Pro di aplikasi Geekbench versi 5.2.0.

{Baca juga: Benchmark Poco M2 Pro Bocor Menjelang Peluncuran Resmi}

Smartphone ini memperoleh skor 554 poin untuk single-core dan 1.757 poin untuk multi-core. Skor tersebut mirip dengan hasil benchmark dari Redmi Note 9 Pro yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G dari Qualcomm.

Rumornya, Poco M2 Pro memang menjadi seri rebranding dari Redmi Note 9 Pro. Bisa jadi, smartphone itu pun mengusung spesifikasi yang serupa dengan seri terbaru dari Redmi itu.

Poco M2 Pro sendiri disebutkan akan dirilis resmi pada 7 Juli mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi. (MF)

VIAGSMArena
SOURCEXDA Developer
Previous articleKronologi Kasus “Calon Teroris” Denny Siregar yang Menyeret Telkomsel
Next articleAkan Digugat Denny Siregar, Ini Tanggapan Telkomsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here