Benchmark Poco M2 Pro Bocor Menjelang Peluncuran Resmi

Telset.id, JakartaPoco M2 Pro dikabarkan segera dihadirkan secara resmi di India. Menjelang peluncuran, rupanya Poco M2 Pro mampir terlebih dahulu di aplikasi benchmark, Geekbench.

Hasil benchmark dari Poco M2 Pro ditampilkan menggunakan aplikasi Geekbench versi 5.2.0. Smartphone ini memperoleh skor 554 poin untuk single-core dan 1.757 poin untuk multi-core.

Skor tersebut mirip dengan hasil benchmark dari Redmi Note 9 Pro yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G dari Qualcomm.

{Baca Juga: Review Redmi Note 9 Pro: Perfoma Top di Kelas Menengah}

Benchmark Poco M2 Pro

Rumornya, Poco M2 Pro sendiri memang menjadi seri rebranding dari Redmi Note 9 Pro. Bisa jadi, smartphone itu pun mengusung spesifikasi yang serupa dengan seri terbaru dari Redmi itu.

Redmi Note 9 Pro sendiri mengusung layar DotDisplay 6,67 inci beresolusi FHD +. Smartphone ini juga dilapisi Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang.

Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi teknologi side-mounted fingerprint. Sensor pembaca sidik jari yang diletakkan pada bagian samping smartphone dan terhubung dengan tombol power.

{Baca Juga: Fitur Unik Ini Bikin Speaker Redmi Note 9 Pro Bebas Debu}

Kinerja dari prosesor tersebut ditopang dengan dua varian RAM dan memori internal. Pertama adalah versi 6 GB dan 64 GB, serta 8 GB dan 128 GB. Terpasang slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga 512 GB.

Sedangkan kameranya, HP terbaru Xiaomi itu dilengkapi dengan Quad Sensor 64MP + 8MP Ultra Wide + 5MP Macro Sensor dan 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera selfienya menggunakan sensor 16MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Kapasitas baterainya yaitu sebesar 5,020 mAh yang dilengkapi fitur fast charging dengan output 30W.  Hadir juga fitur pendukung lainnya, seperti jack audio 3,5mm, IR Remote, serta tak ketinggalan dukungan NFC.

Poco M2 Pro sendiri disebutkan akan dirilis resmi pada 7 Juli mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi. (IR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Sinyal Radio Misterius Dikirim ke Bumi dari Bima Sakti

Telset.id, Jakarta  – Para ilmuwan telah melacak sinyal radio misterius yang dikirim ke Bumi dari titik terdekat Bima Sakti....

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...
- Advertisement -