Home Gizmo Segera Dirilis, Oppo A9 2020 Andalkan 4 Kamera Utama

Segera Dirilis, Oppo A9 2020 Andalkan 4 Kamera Utama

Telset.id, Jakarta – Oppo dipastikan segera menghadirkan smartphone menengah terbarunya di Indonesia bernama Oppo A9 2020Smartphone ini ditujukan Oppo sebagai smartphone-nya anak-anak muda yang aktif dan kreatif.

Makanya, brand asal China itu menyematkan empat kamera belakang di Oppo A9 2020 sebagai salah satu andalan utamanya.

Konfigurasi kameranya sendiri adalah lensa utama 48MP dengan sensor yang mungkin mirip dengan F11 Series, yaitu Samsung ISOCELL GM1.

{Baca juga: 5 Alasan Kenapa Smartphone Rp 3 Jutaan Bisa Bikin ‘Ngiler’}

Kemudian lensa ultra-wide 8MP, dan dua lensa lain yang belum diketahui fungsi utamanya dengan resolusi 2MP dan 2MP. Lalu, terdapat juga satu kamera depan dengan resolusi 16MP.

“Dulu lini seri A terkenal akan perangkat yang memiliki harga yang bersaing di kelasnya dengan kamera yang mencukupi untuk kebutuhan media sosial, kini lini seri ini naik kelas dengan keberadaan sensor 48 megapixel dan 4 kamera, pertama kali pada lini seri A,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

{Baca juga: 8 Anggota Keluarga Oppo dengan Kamera Pop Up, ‘Siapa Saja’?}

“Kehadiran konfigurasi kamera ini menawarkan nilai lebih kepada pasar anak muda, dengan keberadaan kamera ini memawarkan kebebasan berekspersi dan kemungkinan untuk menghadirkan konten yang lebih keratif lagi pada media sosial mereka,” tambahnya.

Untuk spesifikasinya, mengutip dari Gizchina, Jumat (06/09/2019), Oppo A9 2020 kemungkinan bakal mengusung layar berjenis IPS LCD dengan ukuran layar 6,5 inci beresolusi Full HD+. Smartphone ini juga akan ditopang oleh prosesor octa-core Snapdragon 665, RAM 8GB, memori internal 128GB, serta baterai berkapasitas 5,000 mAh. So, kita nantikan kehadirannya ya! (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version