Sebaiknya Jangan Beli MacBook Minggu Ini

Getty Images

Telset.id, Jakarta – Meski mejelang liburan ini banyak vendor laptop yang menjual produknya dengan harga diskon besar-besaran, namun bagi Anda yang ingin membeli laptop Apple Macbook, dianjurkan sebaiknya jangan membelinya minggu ini. Kenapa?

Ya bagi Anda yang sudah sangat ingin membeli Macboook pada minggu-minggu ini, sebaiknya Anda berpikir dan bersabar dahulu, jangan tergesa-gesa untuk membelinya. Sebab, dikabarkan akan ada kejutan pada awal Juni 2018.

Para penggemar teknologi telah diperingatkan agar tidak terburu-buru membeli laptop Apple baru. Sebab perusahaan teknologi raksasa ini dikabarkan akan meluncurkan model terbaru pada acara Worldwide Developers Conference (WWDC), 4 Juni mendatang.

Website resmi Apple saat ini hanya menawarkan Macbook Pro 13 inci untuk pengiriman 8 Juni. Hal ini menunjukkan bahwa versi baru dari laptop yang sangat populer ini mungkin akan dirilis di WWDC.

Beberapa pengguna mengklaim keyboard Macbook saat ini kerap bermasalah saat terkena debu atau remah-remah makanan. Oleh sebab itu, mereka berharap masalah ini tidak akan ada lagi pada model yang terbaru.

Jika Macbook baru ini benar akan diumumkan, kemungkinan akan lebih kuat dilengkapi prosesor baru dan peningkatan kinerja lainnya.

Baca juga: Perangkat Kombinasi iPhone dan Macbook akan Diluncurkan?

Untuk diketahui, Apple juga dikabarkan berencana akan meluncurkan iOS 12 di WWDC. Perangkat lunak ini mendukung perangkat iPhone serta iPad dan akan menampilkan 157 emoji baru.

Selain itu, Apple juga dikabarkan akan memperkenalkan iPhone SE 2, model smartphone terbaru dengan harga yang relatif lebih terjangkau. [BA/HBS]

Sumber: Metro.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here