Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru

Telset.id, Jakarta – Dirilis pada bulan Oktober 2019, game FPS Call of Duty Mobile terus melanjutkan kesuksesannya. Kini CoD Mobile telah memasuki musim baru, yaitu Season 3. Di musim baru ini, beragam kejutan pun disiapkan game ini.

Diantara beberapa kejutan itu, salah satunya adalah arena baru, yang akan menjadi tempat bertanding para player CoD Mobile. Dua arena baru yang dihadirkan yaitu Scarpyard dan Cage Maps. Kedua arena ini memiliki area yang cukup luas dan menyimpan banyak tempat bersembunyi bagi para pemain. Adapun Scarpyard sudah tersedia pada update terbaru CoD Mobile, sedangkan Cage akan segera tersedia di update berikutnya.

{Baca Juga: Dua Bulan Rilis, Call of Duty Mobile Diunduh 172 Juta Kali}

Selain menghadirkan arena baru, CoD Mobile juga membawa mode permainan baru di musim ketiga ini. Mode permainan tersebut adalah Rapid Fire, yaitu mode permainan mirip Warfare namun dilakukan dengan cara Battle Royal bersama 20 team di dalam satu arena.

Battle Pass dan Premium Pass juga kembali tersedia di musim baru COD Mobile. Battle Pass akan memberikan item-item baru yang dapat dibuka oleh para pemain setelah menyelesaikan tugas harian dan mingguan dalam pertandingan multiplayer. Mode baru ini diharapkan akan tersedia pada 19 Januari.

{Baca Juga : Kalahkan COD Mobile, Mario Kart Tour Berjaya di App Store}

Sedangkan Premium Pass, dapat dibuka menggunakan COD Poin dan menawarkan konten eksklusif seperti senjata, Skin, serta kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak XP untuk peningkatan peringkat yang lebih cepat

CoD Mobile menjadi salah satu game bergenre action yang paling populer saat ini. Bersaing dengan PUBG, CoD Mobile juga selalu menawarkan mode-mode permainan terbaru yang tentunya membuat pemain menjadi tak bosan. Game ini tersedia di platform Android maupun iOS dengan ukuran file sekitar 1,5GB. [IR/IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI