Samsung SUHD TV Makin Elegan dengan Curved Soundbar

Telset.id, Jakarta – Samsung kembali menghadirkan teknologi yang dapat memperkaya pengalaman konsumen. Salah satunya, kenikmatan menonton tayangan favorit melalui Samsung Curved SUHD TV.

Samsung mengklaim, bawa dengan desain lengkung dan bezel tipis memberikan kenyamanan menonton dari sudut manapun. Selain dimanjakan dengan tampilan kualitas gambar dan suara, konsumen juga dapat kemudahan akses hiburan melalui fitur Smart TV.

“Kami menghadirkan teknologi TV terbaru yang bisa mendukung momen kebersamaan agar lebih menyenangkan, khususnya bagi penggemar pertandingan bola akan mendapat pengalaman yang berbeda,” ujar Ubay Bayanudin, Head of TV/AV Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia.

Ia menjelaskan, bahwa sistem operasi Tizen yang menjadi prosesor di balik fitur Samsung Smart TV, akan semakin memudahkan konsumen untuk mengakses seluruh konten dan layanan kesukaan mereka di satu tempat, khususnya dengan dilengkapi fitur single remote dan personal content sharing.

Fitur single remote dan personal content sharing dalam Samsung Smart TV memudahkan konsumen dalam menghubungkan berbagai perangkat favorit mereka dengan hanya menggunakan satu remote control.

Lebih lanjut ubay menjelaskan, konsumen tidak perlu lagi repot mencari berbagai remote control dari console, set top box, DVD atau Blue Player ataupun Home Theater, karena semua perangkat tersebut dapat terkoneksi melalui fitur single remote.

“Samsung SUHD TV dapat langsung mengenali perangkat yang terkoneksi sehingga konsumen dengan nyaman dapat memilih konten yang mereka inginkan,” jelasnya.

Sedangkan dengan fitur personal content sharing, konsumen dapat menikmati konektivitas smartphone ke Smart TV, salah satunya dengan menampilkan foto maupun video pada smartphone ke Smart TV hanya dengan satu sentuhan.

Untuk melengkapi tayangan dan konten TV yang menarik, Samsung juga menghadirkan teknologi terbaru Samsung Audio Video, yaitu Samsung Curved Soundbar dan Wireless Audio 360.

Samsung Soundbar terbaru dan Wireless Audio 360 merupakan hasil rancangan khusus Samsung Audio Lab di California, Amerika Serikat, yang mampu memberikan kualitas audio jernih dan detail.

Dilengkapi dengan pilihan Wireless Rear Speaker Kit dan Wireless Audio 360, perangkat ini tidak hanya dapat menjadi perangkat audio kredibel bagi konsumen Indonesia, tetapi juga digunakan untuk menikmati audio dengan kualitas suara terbaik.

Wireless Audio 360 memiliki desain dan pengalaman suara 360 yang tidak hanya indah dilihat, tetapi juga memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih nyata ke segala arah dengan omnidirectional speaker.

Sistem audio video ini memiliki desain yang elegan dan minimalis serta dapat memberikan performa suara surround yang lebih megah dan terasa lebih hidup. Rangkaian Samsung Soundbar dengan berbagai fitur dapat dinikmati konsumen Indonesia.

Harris Pranata, AV Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia menyatakan, teknologi terbaru Samsung AV dirancang untuk memenuhi gaya hidup konsumen. Mereka dapat terkoneksi dengan gadget yang ada di rumah.

“Kami meyakini bahwa pengalaman nonton menjadi lebih istimewa jika didukung dengan kualitas suara yang prima,” ujar Harris (MS/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -