Pegatron Mulai Produksi Massal iPhone 7?

Telset.id, Jakarta – Jika tidak ada perubahan, tinggal tiga bulan lagi iPhone 7 akan mulai dirilis ke pasaran. Menuju waktu perilisannya, Apple dikabarkan telah mulai memproduksi massal iPhone 7.

Menurut laporan sebelumnya, Apple telah memerintahkan untuk segera membuat 78 juta unit, yang tentunya merupakan pekerjaan super berat yang akan dihadapi oleh produsen untuk mencapai target tersebut. Namun dalam bocoran dari tweet @OnLeaks, ternyata iPhone 7 telah memulai produksi massal di Pegatron.

Tweet ini juga langsung mengkonfirmasi rumor yang beredar sebelumnya bahwa produksi dari Apple iPhone 7 akan dilakukan sendiri oleh saingan Pegatron yaitu Foxconn. Sebagai info, kedua produsen tersebut terikat kontrak untuk merakit iPhone 7.

Kabar menarik lainnya adalah, Apple disebutkan mengalami kesulitan untuk menggunakan dual kamera pada iPhone 7 Plus sehingga memaksa Apple untuk meninggalkan fitur tersebut. Jika rumor ini benar, maka bukan pertama kalinya Apple terpaksa membuat perubahan di saat genting ketikan akan memulai produksi massal.

Dua tahun lalu, Apple dilaporkan siap untuk menggunakan kaca safir untuk Apple iPhone 6 dan Apple iPhone 6 Plus. Bahkan Apple telah bekerjasama dengan perusahaan safit, GT Technologies. Namun masalah muncul yaitu kualitas safir yang rendah dan membuat GT dinyatakan bangkrut.

Sekarang produksi massal iPhone 7 diduga sudah dimulai, dibarengi dengan rumor yang terus beredar, kita hanya bisa menunggu apakah rumor ini benar terjadi atau sekedar hanya “rumor” belaka.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -