telset

Samsung Hadirkan Layanan Store Pickup, Beli Gadget Anti Ribet

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan layanan baru penjualan gadget Samsung, yaitu Store Pickup di toko online Samsung (Samsung.com/id) dan Online Order di toko offline resmi Samsung (Samsung Store).

Melalui Samsung Store Pickup, konsumen dapat memesan smartphone, tablet, atau wearables yang diinginkan secara online lalu mengambilnya di Samsung Store terdekat atau yang dituju.

Sebaliknya, jika konsumen berkunjung ke Samsung Store dan menginginkan produk yang sudah dicobanya, namun ternyata stok persediaan di toko tersebut kosong, maka konsumen dapat meminta bantuan product consultant atau promoter Samsung Store untuk memesan produk melalui Online Order Samsung.com/id dan produk akan dikirimkan ke alamat tujuan.

{Baca Juga: HP Samsung Terbaru 2021}

“Untuk memberikan pengalaman terbaik memiliki Samsung Galaxy, kami memberikan kemudahan melalui layanan Store Pickup melalui Samsung.com/id dan Online Order di Samsung Store yang tersebar di 41 lokasi,” ujar Yooky Kim, Head of Online Store Samsung.com, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung juga memberikan kemudahan pada konsumen dalam menikmati promo terbaik di toko online Samsung.com dan Samsung Store, serta layanan purna jual seperti pemindahan data dari smartphone lama, tips penggunaan, hingga asuransi untuk perlindungan ekstra,” sambungnya.

Samsung Store Pickup dan Online Order

samsung store pickup

Menggunakan Store Pickup pun sangat mudah. Setelah konsumen memilih produk Samsung Galaxy yang diinginkan di toko online Samsung.com/id, dilanjutkan dengan memilih lokasi pengambilannya dari daftar Samsung Store yang tersedia saat menyelesaikan transaksi (checkout).

Saat checkout, konsumen dapat memilih opsi layanan ekstra yang dapat dinikmati di kunjungannya ke SES saat pengambilan produk:

  • Quick Setup untuk segera menggunakan Samsung Galaxy terbaru dengan mudah.
  • Smart Switch untuk bantuan memindahkan data dari smartphone lama ke Samsung Galaxy terbaru.
  • Tutorial mengenai Tips dan Trik agar dapat memanfaatkan perangkat Galaxy baru dengan maksimal.
  • Keamanan ekstra lewat layanan sanitasi produk menggunakan sinar UV.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy Watch4 Classic}

Dibantu product consultant, konsumen dapat memilih produk pendamping yang tepat seperti casing, atau Samsung Care+, yaitu pendamping layanan perlindungan pertanggungan bagi smartphone Samsung untuk semua jenis kerusakan yang tidak disengaja, layar retak, ataupun akibat berbagai jenis cairan.

Hal yang sama berlaku ketika kita berkunjung ke toko untuk membeli satu produk, namun ternyata warna atau varian memori yang kita inginkan sudah habis terjual. Dengan layanan Online Order Anda dapat memperoleh Samsung Galaxy seperti yang Anda idamkan.

{Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE Batal Diluncurkan}

Prosesnya mudah dan cepat, dan Anda akan menerima produk tersebut di alamat yang Anda pilih, baik alamat rumah maupun alamat SES terpilih.

Berbagai kemudahan seperti opsi cicilan bunga 0% hingga 24 bulan, gratis ongkir, Samsung Care+, dan kesempatan tukar tambah produk secara online juga dapat dimanfaatkan dalam layanan ini.

“Apapun cara pembelian yang dipilih, Samsung Store dan toko online Samsung.com/id akan membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja produk Samsung kepada pelanggan kami, dipadukan dengan penawaran spesial,” tutup Yooky. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0