Samsung Segera Pasarkan Pesaing Google Home dkk, Galaxy Home?

Telset.id, Jakarta – Samsung berencana menghadirkan smart speaker di tahun depan bernama Galaxy HomeSmart speaker Samsung itu diperuntukkan untuk pasar menengah dan diprediksi akan bersaing ketat dengan perangkat pintar sejenis lainnya.

Galaxy Home sendiri sebelumnya telah dipamerkan beberapa bulan lalu. Akan tetapi, mayoritas pengguna tidak mengetahuinya, karena Galaxy Home sama sekali belum dipasarkan oleh Samsung.

Dilansir Telset.id dari phoneArena, Senin (31/12/2018), meski Samsung tidak mengumumkan berapa harga Galaxy Home, besar kemungkinan perangkat pintar itu akan menjadi pesaing berat bagi Apple Home Pod, Google Home dan Amazon Echo.

{Baca juga: Canggih, Speaker Ini Bisa Ajari Pengguna Bahasa China}

Meski demikian, Samsung berencana menjual Galaxy Home dengan harga yang terjangkau. Salah satu caranya, Samsung akan membuat perangkat itu dengan ukuran yang lebih kecil dan disematkan sejumlah fitur-fitur khusus, termasuk asisten pribadi Bixby.

Baru-baru ini, Samsung juga memamerkan konsep desain smartphone terbarunya dengan layar berlubang yang berbeda. Samsung memastikan tidak ada produsen lain yang akan mematenkan desain unik tersebut.

Samsung mendaftarkan dokumen paten terkait sejumlah desain notch alias poni ke Korean Intellectual Property Office. Samsung mendaftarkan sebanyak enam desain poni dengan bentuk yang terinspirasi dari Waterdrop Notch yang bervariasi.

{Baca juga: Paten Desain Layar Samsung Terkuak, Begini Wujudnya}

Setiap modelnya, menampilkan kamera depan yang sedikit lebih menjauh dari bezel layar. Desain poni serupa baru-baru ini juga dipatenkan oleh USPTO.

Samsung juga diperkirakan hanya memastikan bahwa desain dasar untuk kamera depan di perangkat buatannya telah mendapat sertifikasi paten. Kamera di dokumen paten tampil di bagian tengah layar. (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0