Canggih, Speaker Ini Bisa Ajari Pengguna Bahasa China

Telset.id, Jakarta – Belajar bahasa China kini semakin mudah dan menyenangkan berkat speaker pintar bernama Lily. Gadget canggih ini tak sekedar speaker semata tetapi juga bertindak sebagai guru bahasa China.

Liliy merupakan smart speaker pertama yang dirancang untuk mengajarkan penggunanya berbahasa China. Pembelajaran bahasa China menjadu lebih menyenangkan dengan dengan cara alami yang mencakup percakapan interaktif dan permainan bahasa berbasis kosa kata.

Tidak seperti kebanyakan smart speaker, yang dibuat untuk melakukan tugas dan mendapatkan informasi, Lily secara khusus dirancang untuk mengajar bahasa China. Speakernya dikontrol menggunakan perintah suara dan memiliki bentuk menyerupai robot.

Lily juga menawarkan berbagai fitur berbasis bahasa dan aplikasi pendamping yang mengajarkan penulisan karakter huruf China.

{Baca juga: JBL Rilis Speaker Pintar yang Dilengkapi Google Assistant}

Menurut Indiegogo, startup yang membantu pembuatan Lily, smart speaker ini dibuat oleh insinyur di bidang machine learning dengan spesialisasi pemrosesan suara. Diharapkan speaker pintar ini bisa membantu pengguna untuk mempelajari salah satu bahasa yang paling sulit ini, tanpa harus menyewa tutor.

Lily dilengkapi fitur AI yang mendukung percakapan interaktif, serta pelatihan kosa kata, bantuan suara dalam bahasa China, terjemahan China real-time, dan juga dukungan untuk pelajar mulai dari pemula hingga pembicara tingkat lanjut. Fitur ini dapat membantu mempersiapkan ujian bahasa Mandarin, dan pelajaran tentang pelafalan bahasa China yang benar.

{Baca juga: Sonos Beam, Speaker Pintar dengan Empat Full-Range Woofers}S

Selain itu, tim pembuat speaker ini juga telah mengembangkan aplikasi pendamping yang mencakup aspek  penulisan huruf dan membaca huruf bahasa China.

Speaker pintar ini tersedia dalam enam pilihan warna dan dilengkapi panel sentuh untuk kontrol di perangkat, meskipun speaker 100 persen dikontrol dengan suara. Mulai dikirimkan pada bulan Maret, speaker in akan dijual dengan harga US$ 149. [BA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI