Samsung Rilis Smartphone Sejutaan, Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s

Telset.id, Jakarta – Samsung telah meluncurkan smartphone murah terbaru, Samsung Galaxy A10s. Smartphone ini dirilis di India, dan harga Samsung Galaxy A10s terbilang terjangkau meski menawarkan sejumlah fitur penting.

Samsung Galaxy A10s punya layar berukuran besar, tepatnya 6,2 inci berjenis TFT dengan resolusi HD+ (720 x 1520 piksel). Layarnya telah mengusung desain kekinian, yaitu Infinity-V Display.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor octa-core 2.0 GHz Exynos 7884, RAM 2GB, dan ROM 32GB yang bisa diperluas hingga 512GB menggunakan microSD.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Note 10}

A10s pun ditenagai oleh baterai berkapasitas besar, tepatnya 4,000 mAh tanpa dukungan fast charging.

Samsung menyertakan kamera ganda di bagian belakangnya. Konfigurasinya masing-masing 13MP lensa utama dengan aperture f/1.8 dan 2MP lensa depth dengan aperture f/2.4. Sementara kamera depan, hanya beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0.

Terdapat juga sensor sidik jari di body bagian belakangnya. Posisinya, seperti smartphone menengah Samsung pada umumnya, yaitu tengah atas body.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Fitur lainnya yang disisipkan pada A10s adalah, dual SIM plus satu slot microSD serta sistem keamanan tambahan berbasis biometrik, yaitu face recognition.

Samsung Galaxy A10s tersedia dalam empat warna, Blue Black, Green, dan Red. Di negeri Bollywood, harganya mencapai 7.990 rupee atau setara Rp 1,6 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here