Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 9

Telset.id, Jakarta – Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone  flagship terbarunya, Galaxy Note 9 dalam acara Unpacked di Barclays Center, New York, Amerika Serikat.

Acara peluncuran kali ini mengusung tagline “Super Powerful Note” dimana perangkat ini memiliki fitur paling  ‘powerful’ pada ponsel ini.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 langsung dibuka oleh Head of IT and Mobile Communications Division Samsung, DJ Koh.

“Tidak seperti smartphone biasa, sebab perangkat ini dibekali dengan kapasitas dan daya yang mendukung kebutuhan pengguna,” tuturnya.

Untuk kapasitas RAM yang diberikan ada 2 varian yakni 6 GB dan yang tertinggi 8 GB. Sedangkan ROM menyediakan kapasitas 128 GB dan 512 GB dan bisa ditingkatkan melalui kartu micro SD berkapasitas maksimal 512 GB.

Lalu perubahan kapasitas baterai, Galaxy Note 9 memiliki kapasitas 4000 mAh yang dijanjikan bisa bertahan selama seharian tanpa menurunkan performa ponsel.

Sudah menjadi cirri khas kalau Galaxy Note memiliki stylus dimana Samsung  meningkatkan kemampuan stylus S pen-nya dengan koneksi bluetooth. Teknologi ini memudahkan penggunanya untuk mengontrol berbagai macam utility seperti mengambil foto, mengontrol musik hingga melakukan presentasi.

Untuk kamera Galaxy Note 9 menggunakan teknologi advance smart camera. Masih mempertahankan fitur yang ada di ponsel flagshipnya Galaxy S9 dan S9+ yaitu dual-aperture, dual-lense serta AR Emoji –yang kini lebih personalise. (MS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0