Samsung Perkenalkan Galaxy A70, Khusus untuk “Generasi Live”

Telset.id, Bangkok – Samsung Galaxy A70 resmi melenggang di acara A Galaxy Event, di Bangkok, Thailand. Smartphone ini dikhususkan Samsung untuk pengguna yang disebut mereka sebagai “generasi live” atau pengguna yang selalu terhubung ke aplikasi media sosial.

Samsung Galaxy A70 dikemas dengan desain yang hampir sama dengan Galaxy A50 dan seri Galaxy A ke bawah yang juga baru-baru ini diperkenalkan, yakni Infinity-U.

“A70 sudah mempunyai layar Infinity U dengan Super AMOLED,” kata Jacob Barton, Manager, Samsung New Zealand di acara A Galaxy Event di Bangkok, Thailand, Rabu (10/04/2019).

{Baca juga: Samsung Galaxy A80, Pertama dengan Tiga Kamera Depan dan 48MP}

Smartphone ini mengusung layar berukuran 6,7 inci berjenis Super AMOLED beresolusi Full HD+. Layar tersebut sudah disematkan teknologi sensor sidik jari di dalamnya, dan face recognition sebagai opsi keamanan tambahannya.

Untuk spesifikasi, Galaxy A70 ditopang oleh prosesor yang juga digunakan pada Vivo V15 Pro, yaitu octa-core 2.0 GHz Snapdragon 675. Digunakan juga RAM 6GB/8Gab, ROM 128GB, dan baterai berkapasitas 4,500 mAh yang didukung teknologi fast charging.

“Sudah didukung teknologi sensor sidik jari di dalam layarnya. Teknologi ini juga dilindungi sistem keamanan khusus dari Samsung,” jelasnya.

{Baca juga: Samsung Galaxy Tab S5e Masuk Indonesia, Tebalnya Setara “5 KTP”}

Di sektor kamera, Galaxy A70 punya tiga kamera belakang dengan resolusi 32MP aperture f/1.7 sebagai lensa utama (wide-angle), 8MP lensa ultra wide 123° aperture f/2.2, dan lensa ToF (Time of Flight) 3D Depth. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 32MP aperture f/2.0.

“Mempunyai tiga kamera, yang mampu menangkap momen apapun yang disukai pengguna. Kameranya didukung Intelligent Camera,” pungkas Jacob.

Samsung Galaxy A70 akan tersedia secara pre-order pada 18 April mendatang di Indonesia, dan akan dijual perdana pada 5 Mei mendatang. Smartphone ini dihargai Rp 5,7 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here