Samsung Jamin Stok Galaxy Z Flip di Indonesia Tak Terganggu Corona

Galaxy Z Flip Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung memastikan persediaan Galaxy Z Flip di Indonesia tidak akan terganggu dengan adanya kasus penyebaran wabah virus Corona di Korea Selatan. Diungkapkan Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant, kebutuhan terhadap smartphone flagship di Indonesia tetap dapat terpenuhi.

“Kami tetap bisa mengkonfirmasi bahwa kebutuhan flagship Galaxy di Indonesia terpenuhi dengan baik,” katanya, usai acara peluncuran Samsung Galaxy S20 Series di Jakarta, Rabu (04/03/2020).

Meski demikian, pihak Samsung memastikan bahwa keamanan dan kesehatan para karyawan serta konsumen sudah menjadi prioritas utama mereka. Denny pun berharap kondisi ini bisa cepat pulih dan membaik kembali.

{Baca juga: Dibanderol Rp 21,8 Jutaan, Galaxy Z Flip Resmi Sambangi di Indonesia}

“Prioritas kami adalah keamanan dan kesehatan karyawan dan pelanggan kami. Tapi, kami akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan dengan baik dan berharap situasi yang membaik juga,” jelas Denny.

{Baca juga: Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona}

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat salah seorang pekerjanya terinfeksi virus Corona. Pabrik yang ditutup akibat virus Corona itu merupakan pabrik yang produksi Samsung Galaxy Fold dan Samsung Galaxy Z Flip.

Diungkapkan Samsung, karyawan yang telah melakukan kontak dengan pekerja yang terinfeksi virus Corona telah dikarantina di ruang sendiri, dan bakal menghadapi beberapa pemeriksaan lebih lanjut.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung sendiri telah resmi menjual Galaxy Z Flip di Indonesia. Smartphone lipat tersebut dibanderol dengan harga Rp 21,8 jutaan, dan akan tersedia di seluruh Samsung Store pada 6 Maret mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here