Samsung Galaxy XCover 6 Pro, Galaxy Tab Active 4 Pro Debut 13 Juli

Telset.id, Jakarta – Smartphone tangguh Samsung Galaxy XCover 6 Pro dan Galaxy Tab Active 4 Pro dilaporkan akan diluncurkan pada 13 Juli. Menjelang peluncurannya, sejumlah bocoran terkait desain dan spesifikasi telah beredar di internet.

Pabrikan Korea Selatan itu disebutkan sedang menggarap Galaxy XCover 6 Pro dengan desain lebih kokoh. Bocoran gambar ponsel sudah terlihat di dunia maya beberapa waktu belakangan.

HP terbaru Samsung ini juga sudah terlihat di situs sertifikasi FCC pada awal bulan ini. Samsung sendiri belum secara resmi mengungkapkan detail dari kedua perangkat Samsung tersebut.

Menurut sebuah laporan dari SamMobile, Samsung dikatakan telah mengkonfirmasi peluncuran kedua perangkat tersebut dalam email yang dikirimkan ke mitranya. Peluncuran akan digelar dalam event secara online pada 13 Juli 2022 mendatang.

Samsung Galaxy XCover 6 Pro sebelumnya disebut sebagai Samsung Galaxy XCover Pro 2, penerus Samsung Galaxy XCover Pro yang diluncurkan pada tahun 2020.

Menurut bocoran gambar render ponsel yang beredar di dunia maya beberapa hari yang lalu, smartphone ini memiliki desain yang lebih tangguh, dan menampilkan layar dengan lekukan gaya tetesan air dan bezel yang tebal. Sementara di belakang, ponsel ini membawa pengaturan kamera belakang ganda.

BACA JUGA:

Ponsel ini memiliki layar sentuh TFT 6,6 inci dengan resolusi full-HD+. Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 13 megapiksel. Sedangkan di belakang, ada pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 50MP dan kamera ultrawide 8MP atau 12MP.

Smartphone ini dikatakan akan ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 778G. Untuk memori, HP ini akan dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, baterai 4.050mAh dengan pengisian cepat 25W, dan berjalan dengan Android 12.

Sementara itu, spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro belum diungkap oleh pihak perusahaan. Tablet terbaru ini dikatakan memiliki bezel tebal dan konstruksi kokoh, dengan dukungan stylus S Pen. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0