Samsung Rilis Galaxy S20 FE dengan Snapdragon 865, Ada Fitur Baru!

Telset.id, Jakarta – Samsung resmi merilis varian terbaru dari Samsung Galaxy S20 FE yang ditenagai prosesor Snapdragon 865 pada 1 Juli 2021 lalu. Hadirnya versi terbaru dari perangkat secara tidak langsung semakin memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Lantas, hal baru apa saja yang ditawarkan varian terbaru ini?

Dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S20 FE varian Snapdragon 865 menawarkan fitur HDR10+ yang akan memberikan pengalaman lebih lanjut bagi konsumen dalam membuat maupun menonton konten video. Selain itu, prosesor Snapdragon 865 juga memungkinkan versi terbaru memberikan pengalaman premium bagi konsumen.

HDR10+, secara garis besar juga merupakan teknologi yang mampu meningkatkan kualitas warna dan kontras pada sebuah video menjadi lebih hidup dan dinamis. Saat fitur diaktifkan di pengaturan kamera, maka ini akan memberikan optimalisasi di setiap frame pada video yang direkam, sehingga video tersebut dapat menampilkan lebih banyak detail secara lebih nyata. Bahkan, HDR10+ juga dapat menampilkan miliaran nuansa warna.

{Baca juga: Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Resmi, Desainnya Penuh Warna!}

HDR10+ menjadi penambahan fitur yang sangat bermanfaat pada Galaxy S20 FE versi terbaru. Pasalnya, perpaduan antara HDR10+ dengan pro-grade triple camera (12MP Ultra Wide Camera + 12MP Wide-angle Camera + 8MP Telephoto Camera) di bagian belakang akan memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik dalam merekam video.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Harga Samsung Galaxy S20 FE IndonesiaHadirnya HDR10+ juga semakin melengkapi fitur-fitur kamera yang telah ada di Galaxy S20 FE sebelumnya, seperti 30x Space Zoom, Night Mode, dan Single Take.

Galaxy S20 FE dibekali layar Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi 1080×2400 yang akan membuat pengalaman menikmati konten menjadi lebih menyenangkan berkat porsi layar yang lapang dan kualitas gambar yang menawan. Itu belum termasuk dukungan refresh rate 120Hz.

Di awal kemunculannya, Samsung Galaxy S20 FE diperkenalkan sebagai ponselnya anak-anak muda. Ini karena smartphone dirilis dengan enam pilihan warna kece, yakni Cloud Navy, Cloud Red, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud White, dan Cloud Orange.

Konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 dengan harga mulai dari Rp8.999.000 untuk varian 8GB/128GB dan untuk varian 8GB/256GB akan dijual dengan harga Rp9.999.000.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0