Siap-siap, Samsung Galaxy S10 versi 5G Debut 5 April

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi penggemar Samsung. Pasalnya, smartphone yang dinanti-nantikan, yakni Samsung Galaxy S10 versi 5G akan tersedia bulan depan atau pada 5 April 2019 mendatang.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Jumat (22/03/2019), kabar tersebut sudah berhembus sejak Samsung meluncurkan Galaxy S10 pada Februari lalu di acara Galaxy Unpacked.

Samsung awalnya sempat menyembunyikan detail tanggal penjualan Galaxy S10 versi 5G sebelum akhirnya akan melepasnya ke pasar pada awal April.

Sayangnya pada 5 April 2019, kehadiran Galaxy S10 versi 5G hanya untuk Korea Selatan. Belum jelas kapan smartphone tersebut akan menyambangi Amerika Serikat dan negara lain. Tetapi cepat atau lambat Galaxy S10 versi 5G dipastikan akan hadir di pasar global.

{Baca juga: Yeay! Samsung Galaxy S10 Sambangi 70 Negara, Termasuk Indonesia}

Samsung juga tampaknya tidak menerima pre-order untuk perangkat ini. Smartphone dengan jaringan 5G itu akan dijual pada tanggal 5 April, dan pelanggan yang ingin mendapatkannya akan dapat membelinya secara langsung pada hari itu juga.

Belum ada bocoran mengenai harga dari smartphone pertama dengan jaringan 5G buatan Samsung itu. Tetapi analis telah memperkirakan bahwa itu mungkin sekitar kisaran USD $ 1.332 atau Rp 18,8 juta.

Sebelumnya, Samsung resmi meluncurkan trio smartphone flagship mereka, yakni Samsung Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e dalam event “Galaxy Unpacked 2019”.

{Baca juga: Samsung Galaxy S10 Resmi Meluncur di Indonesia}

Suksesor Samsung Galaxy S9 ini mengusung desain, teknologi serta fitur yang benar-benar berbeda. Seperti layar misalnya, Samsung mengimplementasikan desain Infinity O pada ketiga smartphone barunya.

Khusus untuk Galaxy S10 standar dan S10+, perusahaan asal Korea Selatan ini menggunakan layar yang melengkung di sisi kiri dan kanannya. [NM/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0