Yeay! Samsung Galaxy S10 Sambangi 70 Negara, Termasuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah resmi diperkenalkan secara global pada awal Maret lalu – tepatnya di San Fransisco, Amerika Serikat, Samsung akhirnya resmi membawa flagship teranyarnya ke lebih banyak negara. Tak tanggung-tanggung, sekitar 70 negara disebut-sebut didatangi trio Samsung Galaxy S10, termasuk Kanada, India, Cina, dan seluruh Eropa

Dilaporkan GSMArena, Minggu (9/3/2019), negara-negara tersebut awalnya membuka penjualan dengan pre-order, baik Galaxy S10 +, S10 maupun S10e, namun kini ketiganya sudah bisa ditemukan di toko-toko baik online maupun offline.

Hingga akhir bulan, setidaknya 130 negara dijadwalkan akan menerima kadatangan Samsung Galaxy S10 versi 4G, sementara versi 5G sendiri baru akan melantai akhir tahun ini.

{Baca juga: Samsung Galaxy S10 vs iPhone XS: Adu Kuat Flagship “Zaman Now”}

Di Indonesia, peluncuran perdana ketiga flagship sendiri digelar pada 8-10 Maret 2019. Samsung menggelarnya di empat titik secara serentak, yakni Central Park Mall, Jakarta Barat; Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan; Pakuwon Mall, Surabaya; dan Sun Plaza, Medan.

Sejumlah penawaran menarik pun diberikan Samsung Electronics Indonesia bagi calon pembeli. Untuk pembelian perdana Galaxy S10 dan S10+ misalnya, akan mendapatkan bundling promo Galaxy Buds, sementara pembelian Galaxy S10e akan mendapatkan bundling promo JBL Flip 3.

{Baca juga: Samsung Galaxy S10 Disiksa dan Dibakar, Bisa Selamat?}

Tambahan menarik bagi pembelian perdana maupun pembelian trade in yaitu cashback hingga Rp 750.000 dan program cicilan 0% hingga 18 bulan melalui bank yang telah menjadi mitra Samsung.

Lain di Indonesia, lain di Taiwan. Di negara yang beribukota di Tapei ini, Samsung bahkan disebut-sebut kebanjiran pesanan, dengan Samsung Galaxy S10+ menjadi tokoh utamanya. Menurut laporan Digitimes, pre-order seri tersebut mencapai 60%, sementara sisanya dibagi antara S10 dan S10e, masing-masing 30% dan 10%.

Bagi Anda yang penasaran dengan smartphone teranyar Samsung ini, di bawah ini kami memiliki video ulasannya.

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI