telset

Samsung Galaxy Note 20 Tampil Tanpa “Poni” atau “Tompel”

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 20 rumor -nya akan meluncur resmi pada Agustus tahun ini. Tentunya, Samsung akan memberikan spesifikasi kelas atas dan teknologi terbaru pada Galaxy Note 20, termasuk adanya fitur kamera di bawah layar atau in display camera.

Hal ini diamini oleh media asal Korea Selatan, The Korea Herald. Menurut laporannya, Samsung Galaxy Note 20 bakal mengusung spesifikasi layar besar sekitar 7 inci, dan memiliki S-Pen yang mengusung teknologi terkini.

Dikutip dari Toms Guide, Minggu (12/04/2020), Samsung Galaxy Note 20 juga akan mengadopsi teknologi kamera selfie di bawah layar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Asal tahu saja, Samsung memang sudah lama merancang teknologi kamera di bawah layar, dan nampaknya fitur tersebut akan benar-benar di hadirkan di Galaxy Note seri terbaru.

Apabila rumor itu benar, maka phablet tersebut akan hadir tanpa notch atau juga punch hole alias lubang kamera. Pastinya, smartphone ini juga punya rasio layar terhadap body yang jauh lebih tinggi dibanding seri Samsung lainnya dengan desain layar Infinity-O.

Menjelang peluncurannya yang diperkirakan akan terjadi di akhir Juli atau awal Agustus 2020, beragam persiapan telah dilakukan Samsung.

Perusahaan asal Korea Selatan ini pun memastikan bahwa peluncuran phablet premium mereka tidak akan tertunda karena wabah Covid-19. Hanya saja untuk penyelenggaraan event peluncuran, ada kemungkinan bakal dilakukan secara online atau live streaming.

{Baca Juga: Samsung Patenkan Quad Curved Screen, Terinspirasi Huawei P40 Pro?}

Selain menghadirkan Note 20, Samsung juga kemungkinan besar akan merilis Samsung Galaxy Fold 2 di acara yang sama. Sedikit rumor soal Galaxy Fold 2, Samsung nampaknya akan memberikan peningkatan pada mekanisme lipat perangkat serta menghadirkan notch yang lebih kecil pada layar.

Selain itu, smartphone ini juga kemungkinan akan dibekali dengan S-Pen canggih seperti Galaxy Note Series. So, kita nantikan saja kehadirannya ya! (IR/MF)

SourceTomsGuide

2 KOMENTAR

  1. Ini dia Harga, Bocoran, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20, Selengkapnya kunjungi: https://teknoic.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0