Samsung Galaxy Note 10 Punya Banyak Pilihan Warna?

Fast Charging 100W

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 10 bakal hadir pada musim panas tahun ini dengan fitur dan spesifikasi unggulan. Menurut MySmartPrice, Samsung akan merilis Galaxy Note 10 dalam berbagai warna.

Sebelumnya, Galaxy Note 8 dan Galaxy Note 9 hadir ke pasaran dalam empat pilihan warna. Sekarang, menurut laman Phone Arena, Samsung ingin memberi lima pilihan warna ke Samsung Galaxy Note10 kepada pengguna.

Dikutip Telset.id, Kamis (16/5/2019), tiga dari lima warna yang kabarnya akan diadopsi Galaxy S10, yakni Prism Black, Prism White, dan Flaming Pink. Sementara untuk warna lain, mengadopsi Galaxy Note 9.

{Baca juga: Samsung Siapkan Empat Model Galaxy Note 10, Termasuk 5G}

Dengan kata lain, penerus Note 9 ini bakal hadir dengan warna Cloud Silver. Satu warna lagi adalah merah. Meski demikian, Samsung akan menyediakan pilihan warna bervariasi.

Kabarnya, Samsung akan menghadirkan pilihan warna menyesuaikan permintaan pasar. Galaxy Note 10 warna merah akan tersedia hanya di beberapa pasar. Ada pula warna lain berupa gradasi biru gradien.

Informasi yang beredar, Samsung memutuskan untuk menyematkan layar berukuran 6,66 inci, yang artinya, layar Galaxy Note 10 akan jauh lebih besar ketimbang milik Galaxy Note 9, Galaxy S9+, atau iPhone XS Max.

{Baca juga: Galaxy Note 10 akan Jadi Smartphone Layar Terbesar}

Sebagai perbandingan, Galaxy Note 9 memiliki layar 6,4 inci, Galaxy S9+ berlayar 6,2 inci, dan iPhone XS Max berukuran layar 6,5 inci. Adopsi layar lebih besar dipandang akan menjadi tren baru untuk menargetkan konsumen gamer. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

Previous articleGoogle Kenalkan Aneka Fitur Penunjang Ibadah Ramadan
Next articleAmazon Training Ulang Karyawannya, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here