Samsung Siapkan Empat Model Galaxy Note 10, Termasuk 5G

Telset.id, Jakarta – Seperti trio Galaxy S10, Samsung dilaporkan akan menyiapkan banyak model untuk Samsung Galaxy Note 10. Dikabarkan, model dari suksesor Galaxy Note 9 ini akan dibedakan dari ukuran serta teknologi jaringannya.

Menurut GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Senin (15/04/2019), Samsung mempersiapkan empat model untuk Samsung Galaxy Note 10.

Dua di antaranya dibedakan dari ukuran body dan layarnya, dengan nomor model SM-N970 untuk versi standar dan SM-N975 untuk Samsung Galaxy Note 10+.

{Baca juga: Bos Samsung Yakin Pimpin Industri Smartphone 1 Dekade Lagi}

Masing-masing dari model tersebut memiliki versi yang mendukung teknologi jaringan 4G dan 5G. Khusus model 5G, Samsung memberikan nomor model SM-N971 dan SM-N976.

Dilaporkan juga, Note 10 versi standar akan mengusung layar berukuran 6,28 inci. Sedangkan versi Note 10+, akan dibekali layar lebih besar, tepatnya 6,75 inci.

Dengan ukuran layar tersebut, diprediksi Note 10 akan menjadi smartphone dengan layar terbesar ketika dirilis. Sebagai perbandingan, Galaxy Note 9 memiliki layar 6,4 inci, Galaxy S9+ 6,2 inci, dan iPhone XS Max berukuran 6,5 inci.

{Baca juga: Galaxy Note 10 akan Jadi Smartphone Layar Terbesar}

Samsung memang dikonfirmasi mulai mengembangkan Note 10 pada awal Oktober tahun lalu. Sebab, Samsung disebut-sebut tengah menggarap smartphone dengan kode “DaVinci” yang diprediksi sebagai Galaxy Note 10.

Hingga kini, masih belum ada informasi jelas soal spesifikasi, fitur, dan desain dari Note 10. Termasuk, waktu peluncuran dari phablet berukuran jumbo ini. So, kita nantikan saja bocoran lainnya ya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI