Samsung Siapkan Empat Model Galaxy Note 10, Termasuk 5G

Telset.id, Jakarta – Seperti trio Galaxy S10, Samsung dilaporkan akan menyiapkan banyak model untuk Samsung Galaxy Note 10. Dikabarkan, model dari suksesor Galaxy Note 9 ini akan dibedakan dari ukuran serta teknologi jaringannya.

Menurut GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Senin (15/04/2019), Samsung mempersiapkan empat model untuk Samsung Galaxy Note 10.

Dua di antaranya dibedakan dari ukuran body dan layarnya, dengan nomor model SM-N970 untuk versi standar dan SM-N975 untuk Samsung Galaxy Note 10+.

{Baca juga: Bos Samsung Yakin Pimpin Industri Smartphone 1 Dekade Lagi}

Masing-masing dari model tersebut memiliki versi yang mendukung teknologi jaringan 4G dan 5G. Khusus model 5G, Samsung memberikan nomor model SM-N971 dan SM-N976.

Dilaporkan juga, Note 10 versi standar akan mengusung layar berukuran 6,28 inci. Sedangkan versi Note 10+, akan dibekali layar lebih besar, tepatnya 6,75 inci.

Dengan ukuran layar tersebut, diprediksi Note 10 akan menjadi smartphone dengan layar terbesar ketika dirilis. Sebagai perbandingan, Galaxy Note 9 memiliki layar 6,4 inci, Galaxy S9+ 6,2 inci, dan iPhone XS Max berukuran 6,5 inci.

{Baca juga: Galaxy Note 10 akan Jadi Smartphone Layar Terbesar}

Samsung memang dikonfirmasi mulai mengembangkan Note 10 pada awal Oktober tahun lalu. Sebab, Samsung disebut-sebut tengah menggarap smartphone dengan kode “DaVinci” yang diprediksi sebagai Galaxy Note 10.

Hingga kini, masih belum ada informasi jelas soal spesifikasi, fitur, dan desain dari Note 10. Termasuk, waktu peluncuran dari phablet berukuran jumbo ini. So, kita nantikan saja bocoran lainnya ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bug Wallpaper Xiaomi Mi 9 Bikin Smartphone Minta Install Ulang

Telset.id, Jakarta - Wallpaper biasanya menjadi pemanis layar smartphone. Namun apa jadinya jika ditemukan sebuah bug di dalamnya? Hal...

UU Federal Wajibkan Sistem Ini untuk Tangkal Panggilan Spam

Telset.id, Jakarta  - Undang-undang federal baru bakal membatasi spam dengan memaksa penyedia layanan untuk memasang sistem verifikasi untuk mengecek...

Wow! Massa Galaksi Bima Sakti Setara 6 Milar Gajah

Telset.id, Jakarta - Galaksi Bima Sakti memiliki massa 890 miliar kali massa matahari. Dengan massa seberat ini, galaksi yang...

Gara-gara Sistem Autopilot, Mobil Listrik Tesla Tabrak Mobil Polisi

Telset.id, Jakarta - Badan keamanan mobil Amerika Serikat (AS) akan menyelidiki kecelakaan ke-12 yang melibatkan mobil listrik Tesla. Ada...

Axis Berikan Bonus Kuota 1 GB untuk Bermain Games

Telset.id, Jakarta - Axis menawarkan bonus kuota untuk bermain game. Co-brand dari XL Axiata ini meluncurkan Program "Axis Forever...
- Advertisement -