Samsung Galaxy M31 Dirilis, Bawa Kamera Berkualitas Lebih Baik

Spesifikasi Galaxy M31

Telset.id, Jakarta – Suksesor Samsung Galaxy M30s, Galaxy M31 resmi dirilis. Selain memiliki spesifikasi berupa kapasitas baterai yang besar, Samsung Galaxy M31 mendapatkan peningkatan besar pada sektor kamera.

Samsung Galaxy M31 ditopang dengan baterai berkapasitas super besar, tepatnya 6,000 mAh. Jangan khawatir terlalu lama mengisi daya baterainya, karena Samsung memberikan dukungan fast charging 15W.

Untuk layar, Samsung Galaxy M31 punya spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Layarnya berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Tepat di bagian atas layarnya, terdapat notch atau poni untuk tempat kamera selfie dengan sensor 16MP.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy A71: Ada Harga, Ada Performa!}

Di sektor dapur pacu, smartphone ini hadir dengan prosesor Exynos 9611 yang dipadu dengan RAM 4GB atau 6GB, serta memori internal 128GB berjenis UFS 2.1.

Lalu bagaimana bagian kameranya? Galaxy M31 punya peningkatan yang cukup drastis. Smartphone ini telah datang dengan empat buah kamera di bagian belakang, dengan konfigurasi 64MP f/1.8, ultrawide 8MP f/2.2, 5MP lensa macro dan 5MP lensa depth.

Sebelumnya di Galaxy M30s, Samsung menyematkan sensor kamera utama 48MP, dan hanya membawa tiga sensor, tanpa kamera macro. Desain kamera yang ditampilkan Galaxy M31 sedikit berbeda dari seri Galaxy A, yaitu seperti bentuk L terbalik.

{Baca Juga: Harga Smartphone Samsung Terbaru}

Samsung Galaxy M31 datang dengan dua varian warna yaitu Ocean Blue dan Space Black. Perangkat ini pertama kali akan dipasarkan di India, dengan harga mulai dari INR 14.999 atau sekitar Rp 2,9 juta untuk versi 4/64.

Sementara varian 6/128, akan seharga INR 15.999 atau sekitar Rp 3,2 Juta.Perangkat ini akan dijual perdana pada tanggal 5 Maret 2020. Belum ada infromasi kapan smartphone tersebut juga akan dirilis di Indonesia. (IR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleIni Lho Timing yang Pas Aktifkan Fitur HDR Saat Memotret
Next articleOppo Find X2 yang Pertama Pakai Layar 120Hz Beresolusi 3K?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here