Samsung Galaxy M21 Resmi Masuk Indonesia

Samsung Galaxy M21

Telset.id, Jakarta – Samsung Indonesia resmi memboyong smartphone teranyarnya, Samsung Galaxy M21 ke Indonesia. Masih seperti seri sebelumnya, ponsel ini juga mengusung spesifikasi baterai berkapasitas jumbo.

“Kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya, karena itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai kuat 6.000 mAh,” kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi.

{Baca juga: Galaxy M21 Resmi Meluncur, Upgrade Besar di Sisi Kamera}

Namun, menurutnya, tidak hanya itu saja yang ditawarkan. Galaxy M21 juga menghadirkan layar yang tajam di kelasnya.

Galaxy M21 memiliki layer Super AMOLED, berukuran 6,4 inci beresolusi FHD+, dengan desain Infinity U dan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Untuk spesifikasi mesinnya, smartphone ini disokong chipset Exynos 9611, yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas hingga 6GB dan internal storage hingga 128GB dan baterai dengan kapasitas 6000 mAh.

Pada bagian kameranya disematkan Triple Camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123° 8MP, serta lensa kedalaman (Depth) 5MP.

Selain itu, Galaxy M21 juga memiliki front camera 20 MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

{Baca juga: Resmi Melantai di Indonesia, Segini Harga Galaxy M31}

“Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitas mereka,” sebut Irfan.

Harga rekomendasi Samsung Galaxy M21 adalah Rp 3.199.000, dan dihadirkan dengan pilihan warna Biru, Hitam, Hijau. Ponsel ini bisa didapatkan melalui program flash sale exclusive di Lazada pada 18 – 23 Mei 2020 dengan harga khusus Rp 2.999.000. [HBS]

 

Previous articleKanada Bikin Situs untuk Lawan Teori Konspirasi 5G
Next articleAjaib! Skuter Tiup Ini Bisa Dimasukkan ke Tas Ransel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here