Cantiknya Wujud Samsung Galaxy Buds+ Edisi BTS

Telset.id, Jakarta – Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, Samsung resmi menjalin kerjasama dengan boyband asal Korea Selatan, BTS. Melalui kolaborasi ini, Samsung tidak hanya menghadirkan Galaxy S20 edisi spesial, tetapi juga Galaxy Buds+ BTS.

Pada bulan Februari yang lalu, Samsung Galaxy Buds+ resmi meluncur dengan enam varian warna. Kini, opsi warna tersebut akan bertambah, setelah bocoran Samsung Galaxy Buds+ edisi BTS beredar di dunia maya dengan balutan warna Mirror Purple.

Penampakan Samsung Galaxy Buds+ edisi BTS dibocorkan oleh seorang leakers ternama, Evan Blass. Ia mengunggah wujud earbuds edisi spesial Samsung tersebut dari berbagai sudut.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Sebelumnya, sinyal kedatangan Samsung Galaxy S20 BTS Edition muncul lewat unggahan akun Twitter resmi Samsung. Melalui postingan tersebut, Samsung menginformasikan bahwa smartphone edisi spesial itu akan diluncurkan pada 9 Juli mendatang.

 

Kabarnya seri, Galaxy S20 yang akan menjadi ponsel edisi spesial BTS adalah Samsung Galaxy S20+. Seperti yang kita ketahui bersama, Galaxy S20 memiliki tiga varian, Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra.

{Baca Juga: Yeayy! Samsung Segera Rilis Galaxy S20 BTS Edition}

Dalam teaser tersebut juga terlihat sebuah kotak yang dihiasi dengan tujuh hati, yang merepresentasikan tujuh anggota BTS. Pada unggahan tersebut Samsung juga menyebutkan bahwa sesi pre order akan dlmulai pada 19 Juni hingga 5 Juli.

Soal spesifikasi, sepertinya tidak ada yang berbeda pada Galaxy S20 BTS Edition dengan varian biasa. Bedanya, mungkin ada pada desain dan user interface yang mendapatkan penyesuaian.

Samsung pernah juga menggandeng girlband Blackpink ketika merilis Samsung Galaxy A80. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut menghadirkan paket pembelian spesial dengan brebagai aksesoris dan perangkat tambahan dengan desain khas Blackpink.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Mirip, Mending Galaxy A11 atau Galaxy M11?}

Sayangnya belum diketahui berapa banderol harga dari Samsung Galaxy Buds dan Galaxy S20 BTS Edition. Sebagai perbandingan, Galaxy Buds+ dijual dengan harga Rp 2 jutaan. Sementara Galaxy S20+ dihargai Rp 14,4 juta. Ada kemungkinan harga edisi spesial akan lebih mahal. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0