Spesifikasi Samsung Galaxy Book 3 Ultra Terungkap di Geekbench

Telset.id, Jakarta  – Samsung Galaxy Book 3 Ultra akan hadir pada Februari 2023 berbarengan model Pro dan Pro 360. Tanda-tanda kehadirannya semakin dekat setelah Galaxy Book 3 Ultra muncul di Geekbench.

Samsung Galaxy Book 3 Ultra bernama kode 960XFH. Menurut info di Geekbench, 960XFH memakai chip i7-13700H dan kartu grafis RTX 3050 6GB atau RTX 4050.

Galaxy Book 3 Ultra akan diposisikan sebagai notebook kreatif kelas atas. Berdasarkan desas-desus, perangkat akan berlayar OLED resolusi dan penyegaran tinggi.

Samsung Galaxy Book 3 Pro dan Pro 360 juga akan diperbarui, memiliki desain yang tipis dan ringan. Model itu akan pakai prosesor Core P-series generasi ke-13.

Samsung juga akan meluncurkan notebook seri Galaxy Book 2 baru di Korea Selatan. Perangkat itu akan memakai prosesor seri Qualcomm Snapdragon 8cx Gen3.

Samsung merilis notebook seri Galaxy Book 2 Pro di luar negeri pada awal tahun ini yang dilengkapi Core Duo generasi ke-12 serta pilihan grafis Intel yang tajam.

Beberapa bulan lalu, laptop tersebut mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG, mengonfirmasi moniker perangkat sekaligus menunjukkan beberapa nilai jual yang ada.

Samsung Galaxy Book 3 Ultra Bluetooth SIG

Seperti Telset kutip dari Gizchina, Senin (2/1/2023), Galaxy Book 3 Ultra mempunyai empat nomor model di situs Bluetooth SIG dan akan rilis Februari tahun ini.

Nomor modelnya adalah NT960XFHZ, NT960XFS, NT961XFH, dan NT960XFH. Ada pul lima perangkat berbeda dalam daftar tersebut sebagai Galaxy Book 3 Ultra.

Samsung Galaxy Book 3 Ultra

Menurut situs Bluetooth SIG, laptop Galaxy Book 3 Ultra akan mendukung konektivitas Bluetooth 5.1. Daftar mengonfirmasi perangkat akan pakai OS Windows 11.

Samsung Galaxy Book 3 Ultra akan mengemas CPU Intel serta mendukung konektivitas Wi-Fi 6E. Sayang, situs Bluetooth SIG tidak membocorkan detail lainnya.

Samsung Galaxy Book 3 Ultra Bluetooth SIG

Sejauh ini belum terungkap mengenai banderol untuk laptop seri Samsung Galaxy Book 3. Bocoran harga kemungkinan akan terungkap menjelang rilis perangkat.

Samsung saat ini sedang menyiapkan beberapa perangkat baru, termasuk smartphone berbagai kelas. Untuk kelas atas, Samsung menyiapkan Galaxy S23.

Smartphone flagship tersebut bakal hadir dalam tiga model, yakni Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23. Ponsel itu dikabarkan rilis pada 1 Februari 2023. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0