telset

Program “Samsung Dekat di Hati”, Beli Smartphone Tanpa Keluar Rumah

Telset.id, JakartaSamsung Indonesia menggelar program “Samsung Dekat di Hati” sebagai dukungan terhadap imbauan social distancing dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Dalam program ini, konsumen bisa beli smartphonewearable, dan tablet terbaru Samsung tanpa keluar rumah.

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (13/04/2020), program Samsung Dekat di Hati akan melayani konsumen yang beli smartphone ataupun produk Samsung terbaru lainnya tanpa harus keluar rumah.

Menurut Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, program ini sama sekali tidak mengurangi pengalaman selayaknya membeli langsung di gerai Samsung Experience Store.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy Z Flip: Desain Futuristik, Performa Ciamik}

“Inisiatif Samsung Dekat di Hati merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen kami ingin mendapatkan pengalaman produktifitas hingga entertainment terbaik saat di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami seperti Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online,” jelasnya.

Dalam menjalankan inisiatif program Samsung Dekat di Hati, Samsung bekerja sama dengan Blibli untuk menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk pembelian berbagai produk unggulan Samsung.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Lewat kerja sama itu, setiap konsumen akan mendapatkan gratis ongkir atau ongkos kirim, program cicilan 0%, garansi 15 hari retur produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7.

Selain itu, konsumen juga dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka. Tujuannya, agar durasi pengiriman barang yang lebih cepat.

{Baca Juga: Samsung Patenkan Quad Curved Screen, Terinspirasi Huawei P40 Pro?}

Lebih lanjut, Bernard menjelaskan bahwa pihaknya juga meyediakan layanan live chat via Whatsapp yang dapat ditemui di nomor 0818-0215-5777. Untuk lebih lengkapnya, Bernard menyarankan konsumen untuk mengakses halaman Shop From Home.

“Ini merupakan upaya yang Samsung lakukan untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami, serta memberikan dukungan kepada mereka dalam kondisi apapun. Sehingga para konsumen kami tetap bisa aman dan sehat #DirumahAja.” tutup Bernard. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0