Samsung Benamkan 5 Teknologi Ini di Badan PowerBot VR7000

Telset.id, Singapura – Dalam gelaran Samsung Forum 2017 yang berlangsung di Marina Bay Convention center, Singapura hari ini, Kamis (16/2/2017), Samsung memamerkan serangkaian produk teranyarnya yang telah dibekali teknologi canggih. Salah satunya adalah robot penyedot debu mungil bernama PowerBot V7000, yang diklaim tak hanya lebih ramping, tetapi juga lebih baik dari pendahulunya.

Menurut Jo Semidang, Director Corporate Marketing Samsung Indonesia, ada sejumlah teknologi baru di badan perangkat ini, yang membuatnya lebih pintar dari penyedot debu Samsung lainnya. Beberapa teknologi itu termasuk POWERbot VR7000 Edge Clean Master, Auto Shutter, Visionary Mapping Plus dan FullView Sensor 2.0 serta Intelligent Power Control.

Lalu apa saja fungsinya?

Teknologi POWERbot VR7000 Edge Clean Master membuat vacuum cleaner ini mampu membersihkan hingga jarak 15mm dari dinding; teknologi Auto Shutter secara otomatis menurunkan penghalang untuk membantu menyapu debu yang berada di tepian; sementara Visionary Mapping Plus dan FullView Sensor 2.0 serta Intelligent Power Control masing-masing bertugas untuk tak hanya membawa alat ini ke area yang kotor untuk kemudian membersihkannya, tetapi juga secara otomatis menyesuaikan level sedotan dan mengoptimalkan fungsi sesuai tipe permukaan tertentu.

“Ini bahkan bisa naik ke area yang sedikit lebih tinggi,” jelas seorang perwakilan Samsung yang ditemui tim Telset.id di area pameran.

Dan tak ubahnya produk home appliance Samsung lainnya, PowerBot VR7000 juga menjadi bagian dari IOT serta bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi Samsung Smart Hub.

“Pengguna dapat menyalakan dan mematikan ini, mengatur waktu pembersihan dan memeriksa historinya lewat smartphone atau perangkat lainnya,” pungkas Jo.

Membuktikan kecanggihan teknologi yang dibawanya, POWERbot VR7000 juga telah menerima penghargaan untuk inovasinya di ajang CES 2017 lalu, lantaran desain barunya yang ramping dan kemampuannya mencapai sudut terjauh. [IF]

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0