Saingi Realme Watch, Xiaomi Persiapkan Mi Watch Revolve

Xiaomi Mi Watch Revolve

Telset.id, Jakarta – Akhir tahun lalu, Xiaomi merilis Mi Watch Color di China. Kini, smartwatch tersebut akan diluncurkan resmi secara global dengan nama yang berbeda, yakni Xiaomi Mi Watch Revolve.

Ada kemungkinan, Xiaomi Mi Watch Revolve dipersiapkan untuk melawan Realme Watch yang juga sudah diperkenalkan secara global, termasuk di Indonesia.

Kehadiran jam pintar dari Xiaomi ini diketahui setelah munculnya nama Mi Watch Revolve di aplikasi Mi Watch. Bukan cuma itu saja, Xiaomi pun berencana akan menjual Mi Smart Band 4C secara global dengan nama Redmi Band.

Selain nama yang berubah, tidak ada ubahan atau peningkatan spesifikasi yang diberikan pada Mi Watch Revolve.

{Baca juga: Hair Dryer Xiaomi Mulai Dijual, Harga Rp 600 Ribuan}

Xiaomi Mi Watch Revolve

Jam pintar tersebut tampil dengan desain layar membulat, dan memiliki pilihan warna yang menarik. Ya, Mi Watch Revolve memang ditujukan untuk anak muda yang aktif.

Smartwatch ini mengusung layar dengan luas 1,39 inci beresolusi 454 x 454 piksel. Perusahaan teknologi asal China tersebut juga sudah menggunakan panel AMOLED pada smartwatch anyarnya.

Mengenai fitur, Xiaomi Watch Color sudah dibekali dengan fitur pelacak detak jantung, sleep trackerhealth tracker, dan lain sebagainya. Jam tangan pintar itu juga sudah siap diajak untuk berenang, alias anti air.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Mengutip dari XDA Developer, Jumat (19/06/2020), harga Mi Watch Revolve kemungkinan tidak akan berbeda jauh dibandingkan Mi Watch Color yang beredar di China.

Sekadar informasi, smartwatch itu dibanderol dengan harga USD 112 atau Rp 1,59 jutaan. Harga yang terjangkau untuk sebuah perangkat wearable yang dibekali fitur lengkap, seperti NFC, Bluetooth 5.0, GPS, sleep tracker, dan lainnya. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here