Hair Dryer Xiaomi Mulai Dijual, Harga Rp 600 Ribuan

Telset.id, JakartaXiaomi melengkapi portofolio produk ekosistem Internet of Things (IoT) untuk pasar Indonesia dengan meluncurkan pengering rambut Mi Ionic Hair Dryer. Hair dryer Xiaomi ini sudah bisa dibeli dan tersedia di e-commerce Tanah Air.

Xiaomi Mi Ionic Hair Dryer mulai dijual pada tanggal 18 Juni 2020 di Mi.com, Authorized Mi Store, Mi Store from Home, serta Xiaomi official store di LazadaShopeeBlibli, dan segera tersedia di Tokopedia.

Produk ini dilengkapi fitur rotasi udara panas dan dingin untuk menjaga kelembaban rambut, serta dilengkapi nosel udara untuk pengeringan rambut lebih terfokus. Xiaomi Mi Ionic Hair Dryer tersedia dengan harga Rp 649.000.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Kehadiran Mi Ionic Hair Dryer merupakan bagian dari strategi Xiaomi dalam mendorong produk ekosistem bersama produk ponsel dalam strategi yang mereka sebut “Smartphone + AIoT”.

Xiaomi Mi Ionic Hair Dryer

“Kami sangat senang dapat menambah jajaran produk ekosistem di Indonesia untuk mendukung gaya hidup pengguna dan tentunya terus berpegang pada misi kami untuk menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Beberapa produk gaya hidup yang sudah diperkenalkan untuk pasar Indonesia sejak awal tahun seperti Wireless Charging Pad, Mi Motion-Activated Night Light 2, Mi Portable Electric Air Compressor, Mi TV 4 4K, Air Purifier 2H, dan Robot Vacuum-Mop.

Sebelumnya, Xiaomi telah lebih dulu menghadirkan perangkat pembersih udara ke Indonesia, yaitu Mi Air Purifier 2H.

{Baca Juga: Mi Air Purifier 2H Turut Dihadirkan Xiaomi, Harga Rp 1,7 Jutaan}

Mi Air Purifier 2H adalah perangkat pembersih udara cerdas yang mampu menyaring udara kotor di dalam ruangan. Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, perangkat ini menciptakan kualitas udara yang baik bagi kesehatan.

Hadir dengan desain minimalis dan memiliki ukuran yang tidak begitu besar, perangkat pembersih udara ini memiliki True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3 mikron.

Termasuk juga PM2.5 atau partikel yang sangat kecil berukuran 3 persen dari diameter rambut manusia, asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk dan partikel lainnya.

{Baca Juga: Diklaim Paling Murah, Berapa Harga Mi TV 4 di Indonesia?}

Perangkat ini mampu membersihkan udara di dalam ruangan dengan luas hingga 31 mdengan peningkatan CADR (Clean Air Delivery Rate) lebih dari 260 m3 udara bersih per jam.

Mi Air Purifier 2H sudah resmi tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 1,7 jutaan. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI