Sah! Realme 5 jadi Smartphone Pertama dengan Kamera 64MP

Realme 5

Telset.id, Jakarta – Realme dilaporkan segera merilis smartphone dengan kamera 64MP pertama di dunia dalam waktu dekat. Akan tetapi, nama dari smartphone dengan resolusi kamera besar itu masih misterius, sampai ketika bos Realme, Madhav Sheth memberikan kode dengan mengubah nama Twitter-nya menjadi “Madhav ‘5’ Quad”.

Kode “5 Quad” yang disematkan Sheth pada nama Twitter-nya seolah mengkonfirmasikan bahwa smartphone dengan kamera 64MP yang bakal dirilis akan bernama Realme 5.

Ini bukan pertama kalinya Sheth mempromosikan smartphone Realme yang akan datang melalui “kode” di Twitter.

{Baca juga: Realme Segera Luncurkan Smartphone Kamera 64MP, Catat Tanggalnya!}

Sebelumnya, ia juga sempat mengubah nama Twitter-nya menjadi “Madhav X” untuk mempromosikan Realme X sebelum smartphone tersebut melenggang secara resmi.

Realme 5 sendiri akan diperkenalkan pada 8 Agustus di India, dan 15 Agustus mendatang di China. Seperti dilansir Telset.id dari Gizchina, Rabu (07/08/2019), itu dipastikan lewat teaser yang diunggah Realme baru-baru ini.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Dalam teaser-nya juga, Realme memastikan bahwa smartphone barunya punya empat kamera belakang, dengan lensa utama beresolusi 64MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1.

Sensor ini punya ukuran piksel 1/1.72, dan berkemampuan untuk menangkap foto jernih di kondisi low-light. Sensor tersebut juga mengadopsi teknologi Tetracell, yang artinya hasil kamera akan dimampatkan atau dipadatkan menjadi 16MP. Nantinya, setiap foto yang ditangkap bisa disertakan watermark khas, yaitu “64MP AI Quad Camera”. (FHP)

Sumber: Gizchina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here