ROG Phone 6D Ultimate Jawara AnTuTu September 2022

Telset.id, Jakarta – ROG Phone 6D Ultimate milik Asus jadi jawara AnTuTu untuk September 2022. Smartphone tersebut mempunyai performa paling baik.

ROG Phone 6D Ultimate terbaru Asus menghuni peringkat tertinggi AnTuTu untuk September 2022, unggul atas duo OnePlus Ace Pro dan iQOO 10 Pro.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Senin (3/10/2022), OnePlus Ace Pro dan iQOO 10 Pro masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga di AnTuTu.

ROG Phone 6D Ultimate adalah satu-satunya smartphone di daftar AnTuTu September 2022 yang tidak pakai SoC Qualcomm Snapdragon 8 + Gen 1.

BACA JUGA:

Smartphone baru Asus itu mengandalkan SoC Dimensity 9000+, menghasilkan 1.123.036 poin. Skor adalah jumlah komponen CPU, GPU, memori, UI.

Baru kali pertama ini ponsel dengan chipset unggulan MediaTek menduduki peringkat nomor satu di database AnTuTu. Namun, selisih sekor tidak signifikan.

Selisih ROG Phone anyar Asus dan penghuni tempat kedua, OnePlus Ace Pro, yang ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 di AnTuTu hanyalah 11.836 poin.

Yang cukup menarik, chipset Dimensity 9000+ tertinggal di departemen GPU dibanding chipset unggulan Qualcomm kendati punya skor tinggi di CPU.

Dalam tes benchmark AnTuTu selama proses peninjauan ROG Phone 6D Ultimate, performa chipset buatan MediaTek dan Qualcomm memang selisih tipis.

Namun, untuk peringkat “unggulan-pembunuh”, MediaTek dan OnePlus Ace bertenaga Dimensity 8100 Max menghuni peringkat pertama skor gabungan.

Skornya 821.025 poin. OnePlus Ace Racing Edition, yang menggunakan chipset sama, berada di posisi kedua. Oppo Reno8 Pro Plus 5G berada di posisi ketiga.

Grafik didominasi oleh chipset Dimensity 8100/8100 Max. Di lain sisi, hanya satu chipset Snapdragon 870 yang mendukung Vivo S15  berada di peringkat 10.

Segmen mid-range didominasi oleh perangkat bertenaga Qualcomm dengan dua skor teratas milik iQOO Z6 dan iQOO Z5 dengan SoC Snapdragon 778G.

BACA JUGA:

Sementara chipset Snapdragon 7 Gen 1 yang tertanam di Oppo Reno8 Pro 5G, berada di peringkat ketiga. Peringkat lain bisa dicek di situs resmi AnTuTu. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0